Semen Padang FC Kembali Tumbang di Laga Kandang, PSS Sleman Menang 1-0

Semen Padang FC Kembali Tumbang di Laga Kandang, PSS Sleman Menang 1-0

Semen Padang FC VS PSS Sleman (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Semen Padang FC kembali kalah dilaga kandang. Skuad Kabau Sirah ditekuk 0-1 oleh PSS Sleman dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (13/9/2019).

Mengawali babak kedua, pelatih Semen Padang FC memasukan pemain barunya, Flavio Beck Junior. Pemain berstatus pinjaman dari Bhayangkara FC ini menggantikan Rosad Setiawan.

Masuknya pemain baru menambah semangat tim. Semen Padang terus berusaha menekan PSS Sleman. Di menit ke 51, PSS Sleman berhasil menjebol gawang Teja Paku Alam setelah Haris Tuharea mendapat bola pantulan dari tiang gawang Teja. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Menit ke 64, PSS Sleman memberikan tekanan lewat Yevhen. Ia berhasil membawa bola hingga ke depan gawang dan melewati pemain belakang Semen Padang FC. Namun, tendangannya melebar ke kiri gawang Teja.

Menit ke 66, Semen Padang FC kembali memasukkan pemain barunya Marko Kabiay. Ia menggantikan Irysad Maulana. Lalu, di menit ke 72, pelatih Semen Padang FC kembali mengganti kekuatannya. Kristof Yoku masuk menggantikan Muhammad Rifqi.

Semen Padang FC terus menggempur pertahanan PSS Sleman. Sayangnya masih bisa ditahan oleh pemain belakang. Di menit ke 76, Boas mencoba menekan gawang PSS Sleman. Di depan kotak pinalti ia menendang, namun melambung ke atas mistar gawang.

Di menit ke 81, PSS Sleman melakukan pergantian pemain dengan memasukan Irkham Zahrul dan mengeluarkan Haris Tuharea.

Petaka terjadi di menit ke 83. Keunggulan PSS Sleman berawal dari serangan balik. Operan Irkham di area kanan gawang disambut Sidik Saimima yang kemudian bersarang di gawang Teja Paku Alam. Kedudukan pun berubah1-0.

Skor 1-0 tidak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga berbunyi. Semen Padang FC kembali menelan kekalahan. PSS Sleman berhasil mendapatkan poin penuh dengan skor 1-0. Dengan hasil tersebut Semen Padang tetap bertahan di dasar klasemen dengan 11 poin. (Rahmadi/RC)

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar