Semen Padang FC Didukung 2 Sponsor Hadapi Liga 2

Manajer Semen Padang FC Effendi Syaputra, Pelatih Kepala Eduardo Almeida, Pemain Ricky Akbar Ohorella, dan CEO PT KSSP Hasfi Rafiq (kiri-kanan), saat jumpa pers peluncuran skuad Semen Padang FC musim 2020. (Foto: Rahmadi)

Dari kiri ke kanan: Manajer Semen Padang FC Effendi Syaputra, Pelatih Kepala Eduardo Almeida, Pemain Ricky Akbar Ohorella, dan CEO PT KSSP Hasfi Rafiq, saat jumpa pers peluncuran skuad Semen Padang FC musim 2020. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Semen Padang FC mendapatkan dua sponsor untuk menghadapi Liga 2 2020. Sponsor tersebut diumumkan saat peluncuran nama pemain dalam konferensi pers di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020).

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Hasfi Rafiq mengatakan dua sponsor yaitu BUMN Semen Indonesia Grup (SIG) dan Ghanior yang merupakan produsen jersey Semen Padang musim ini. "Jadi kita ada dua sponsor utama, yang lain juga ada nanti," katanya.

Dia mengatakan untuk sponsor lainnya saat ini masih dalam proses. Sponsor yang menyusul nantinya tidak akan menempel di jersey pemain, namun di sejumlah souvenir lainnya. "Mungkin nanti munculnya tidak di jersey. Mungkin di atribut selain jersey," katanya.

Menurutnya, seluruh manajemen tim telah bekerja keras untuk persiapan. Dia juga mohon dukungan kepada masyarakat Sumatra Barat agar tetap memberikan dukungannya.

Selain memfinalkan seluruh pemain, tim juga telah melakukan pertandingan uji coba sebanyak 6 kali dan training camp. Dengan begitu diharapkan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan nanti. (Rahmadi/SS)

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar