Semen Padang Bersiap Menjamu Persija

Semen Padang Bersiap Menjamu Persija

Latihan Semen Padang FC di Lapangan Mess Indarung Padang, (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Semen Padang FC kembali menggelar latihan usai melawan Bhayangkara FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin, (4/11/2019) sore.

Tim tampak latihan dengan melakukan small game. Kemudian berlatih melakukan penyerangan ke gawang lawan. Semua pemain hadir saat latihan sore tersebut.

Vendry Mofu yang sebelumnya dikabarkan sakit juga sudah mulai kembali bergabung latihan. Sementara Muhammad Rifqi berlatih khusus sendirian di sisi lain lapangan.

Pelatih Kepala Eduardo Almeida mengatakan Rifqi latihan khusus untuk melakukan pemulihan pasca mengalami sedikit cedera saat melawan Bhayangkara FC. Namun cedera tersebut tidak terlalu berdampak pada fisiknya.

Eduardo mengatakan semua pemain saat ini dalam keadaan baik dan siap untuk melawan Persija Jakarta pada Kamis, (7/11/2019) mendatang. Karl Max Barthelemy dan Vanderley Fransisco juga bisa diturunkan nantinya setelah absen pertandingan sebelumnya akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara pemain satu-satunya pemaim yang tidak bisa ikut nantinya melawan Macan Kemayoran adalah pemain belakang Dedi Gusmawan. Ia tidak bermain disebabkan akumulasi kartu kuning.

Kita selalu melatih mental pemain agar kuat, kita tahu ini akan menjadi pertandingan berat kita di kandang, tapi kita ingin mengumpulkan poin, jadi kita harus memiliki semangat yang tinggi agar bisa mendapatkan poin," katanya.

Ia mengatakan semua orang tahu bahwa Persija adalah tim yang bagus. Pada pertandingan terakhir mereka memperlihatkan kualitasnya. Mereka mulai memenangkan pertandingan.

"Mereka keluar dari zona degradasi dengan kemenangan itu, kamu tau dia tim yang kuat," katanya.

Meskipun di kandang Persija Kabau Sirah berhasil meraih kemenangan, Eduardo tetap waspada. Dia berharap bisa kembali meraih kemenangan atas Persija.

"Kita bisa mengalahkan mereka di patriot, jadi saya harap kita bisa mengalahkan mereka kembali disini," katanya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC