Semen Padang Awali Tur Sumbar Lawan Pasbar Selection

Semen Padang Awali Tur Sumbar Lawan Pasbar Selection

Tim Semen Padang latihan di Pantai Padang, Sabtu (30/3/2019). (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Semen Padang FC akan melakukan pertandingan uji coba melawan salah satu tim lokal di Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, (6/4/2019) besok sore.

Skuad Kabau Sirah dijadwalkan berangkat ke Pasaman Barat pada Jumat, (5/4/2019) ini. Di sana tim akan berhadapan dengan klub Pasbar Selection. Pertandingan tersebut adalah awal dari rangkaian tur di Sumatra Barat yang direncanakan manajemen klub.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin mengatakan pertandingan merupakan rangkaian program try in Semen Padang jelang menghadapi Liga 1 2019.

"Try in ini merupakan kelanjutan dari program latihan internal game. Setelah itu, program latihan akan dilanjutkan dengan rangkaian try out yaitu menghadapi tim kuat atau tim dengan level permainan yang hampir sama," kata Rinold saat dihubungi di Padang, Jumat, (5/4/2019).

Selain itu kegiatan tur sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara tim dengan supporter yang ada di luar Padang, khusus pada saat ini suporter di Pasaman Barat.

Menurut Rinold dalam pertandingan nanti semua pemain akan diberi kesempatan bermain. "Tidak ada tim A atau tim B. Kita lakukan rotasi pemain," kata Rinold.

Setelah selesai bertanding dengan Pasbar Selection Sabtu nanti, tim akan langsung kembali ke Padang. Menurut Rinold untuk tur Sumbar selanjutnya masih belum diketahui melawan klub mana dan masih dalam perencanaan.

"Selain di Pasaman Barat, rencananya dalam waktu dekat kita akan kembali adakan pertandingan, Kami finalkan dulu untuk minggu depan," kata Rinold. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya