Sejumlah Rumah di Sawahan Padang Terbakar

Sejumlah Rumah di Sawahan Padang Terbakar

Kebakaran di Sawahan Padang. (foto:Irwanda/langgam.id)

Langgam.id - Kebakaran menghanguskan beberapa rumah semi permanen di kawasan Tarandam 5, Keluhan Sawahan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.15 WIB.

Belum diketahui berapa jumlah pasti rumah yang terdampak dari kebakaran ini. Hingga kini, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang masih melakukan proses pemadaman.

Kebakaran ini membuat masyarakat sekitar memadati lokasi kejadian. Petugas terpaksa harus mengimbau masyarakat untuk menjauhi lokasi kebakaran.

"Kejadiannya baru sementar ini, sebelum adzan isya. Api langsung membesar aja," kata Joni (61) salah seorang warga setempat.

Untuk sementara, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Di sekitar lokasi kebakaran, tampak aliran listrik padam. (Irwanda/ABW)

Baca Juga

Damkar Padang melakukan pemeriksaan kelengkapan alat proteksi kebakaran di sembilan pasar di ibu kota Sumatra Barat ini. Pemeriksaan tersebut
Mulai Hari Ini, Damkar Padang Periksa Kelengkapan Alat Proteksi Kebakaran di 9 Pasar
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mencatat, saat ini sudah ada 175 bank sampah di daerah tersebut. Keberadaan bank sampah ini
Padang Miliki 175 Bank Sampah, Terbanyak di Kecamatan Pauh
Simulator golf telah hadir di Padang. Simulator golf ini hadir bersamaan dengan dibukanya Par Tee Kafe di Jalan Wahidin, dekat kantor PLN.
Ada Simulator Golf di Padang, Buka Mulai 1 Juni
Bertemu Direktur HK, Andre Rosiade: Tol Padang-Sicincin Masih Terganjal Pembebasan Lahan
Bertemu Direktur HK, Andre Rosiade: Tol Padang-Sicincin Masih Terganjal Pembebasan Lahan
Sekda Kota Padang, Andree Algamar. [Foto: Dok. Pemko Padang]
Andre Algamar Dilantik Jadi Pj Wali Kota Padang Besok
Kebakaran hebat melanda kawasan Blok A Pasar Raya Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Selasa (7/5) sekitar pukul 13.44 WIB. Kobaran api masih
Blok A Pasar Raya Padang Terbakar, Api Berkobar Hebat