Satpam Koperasi di Agam Ditemukan Meninggal, 2 Mata dan Telinganya Hilang

Warga Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi mengenaskan

Ilustrasi korban meninggal dunia. [foto: Ridho]

Langgam.id - Warga Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi mengenaskan di lahan sawit pada Senin (29/4/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban diketahui bernama Aliwarman (45) yang merupakan seorang satpam Plasma Koperasi Unit Desa (KUD) Tiku V Jorong. Jasad korban awalnya ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing.

Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Efrian Mustaqim Batiti mengatakan, kondisi korban saat ditemukan posisi tergeletak. Kedua matanya dan satu telinga telah hilang.

"Kasus penemuan mayat dalam kondisi tidak wajar. Benar faktanya mata dan telinganya hilang," ujar Efrian, Selasa (30/4/2024).

Meskipun kondisi tewas mengenaskan, Efrian enggan berspekulasi bahwa korban diduga dibunuh. Kasus masih dalam penyelidikan.

"Belum ada, kami belum ada mengeluarkan statement dugaan pembunuhan. Sementara kami cari terus faktanya, selidiki. Fakta-fakta masih dicari di lapangan," imbuhnya.

Dikatakan Efrian, jenazah korban akan dibawa ke Kota Padang untuk dilakukan autopsi. Fakta-fakta terbaru dalam kasus ini akan ia sampaikan.

"Sekarang mau autopsi, dibawa ke RS Bhayangkara Padang," pungkasnya. (Irwanda/yki)

Baca Juga

Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah meninjau progres pekerjaan di kawasan Lembah Anai pada Kamis (23/5/2024).
Pengerjaan Jalan di Lembah Anai Ditargetkan Tuntas dan Bisa Dilewati 21 Juli 2024
Korban Terakhir di Agam Ditemukan, Total Korban Meninggal Galodo Sumbar Jadi 62 Orang
Korban Terakhir di Agam Ditemukan, Total Korban Meninggal Galodo Sumbar Jadi 62 Orang
Seorang turis asal Prancis berjenis kelamin laki-laki bernama Thuleau Aurore (29 tahun) meninggal usai ditimpa pohon tumbang di kamar
WN Prancis Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang di Padang
Gubernur Sumbar Usulkan Pembangunan Flyover Lembah Anai ke Presiden
Gubernur Sumbar Usulkan Pembangunan Flyover Lembah Anai ke Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi)) memerintahkan Kementerian PUPR untuk menambah jumlah sabo dam di Sumatra Barat (Sumbar). Hal itu dilakukan untuk mencegah bencana banjir bandang
Butuh 56 Sabo Dam Atasi Banjir Lahar Dingin di Sumbar, Jokowi: Sekarang Baru Ada Dua