Rektor UIN Imam Bonjol Padang Lantik Sejumlah Pejabat Pengganti Antar Waktu

InfoLanggam - Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang kembali mengalami momentum penting dengan pelantikan beberapa Pejabat Pengganti Antar Waktu Jabatan Pelaksana Akademik yang dilakukan oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof Dr Martin Kustati, MPd.

Pelantikan yang digelar pada Rabu (7/2/2024) ini dilakukan dengan harapan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pencapaian UIN Imam Bonjol Padang kedepan.

Dalam upacara pelantikan yang digelar di Gedung J Kampus III Sungai Bangek ini, sejumlah pejabat pengganti antarwaktu resmi dilantik.

Mereka termasuk beberapa Kepala Unit, Kepala Ma’had, Koordinator Pusat, Ketua, dan Sekretaris Program Studi yang akan memegang peran kunci dalam pengelolaan dan pengembangan berbagai program akademik serta kegiatan lainnya di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang, serta Sektretaris Satuan Pengawas Internal.

Martin Kustati dalam sambutannya, menyampaikan harapannya terhadap pejabat baru yang telah dilantik. Ia mengharapkan pejabat-pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik dan mampu menghadapi setiap tantangan dengan baik pula.

"Kita semua harus berkolaborasi untuk meraih pencapaian yang optimal demi kemajuan UIN Imam Bonjol Padang,” ungkapnya.

Selanjutnya Rektor juga menyampaikan adanya kinerja maksimal yang dapat dilakukan oleh Koordinator Pusat pada Lembaga Penjaminan Mutu untuk institusi UIN Imam Bonjol yang unggul.

Ia mengungkapkan, pelantikan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat struktur organisasi UIN Imam Bonjol Padang. Dengan komposisi pejabat yang baru ini, diharapkan akan terjadi sinergi yang lebih baik antara berbagai unit dan program studi.

"Kolaborasi yang kuat antara pimpinan dan staf di setiap tingkatan diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif," bebernya. (*)

Baca Juga

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menggelar halal bi halal usai cuti bersama Idul Fitri 1445 H di Gedung J kampus III UIN IB,
Jalin Silaturahmi, UIN Imam Bonjol Padang Adakan Halal bi Halal
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang memperpanjang pendaftaran wisuda ke-91 tahun 2024. Hal itu diketahui dari postingan
Pendaftaran Wisuda ke-91 Tahun 2024 UIN Imam Bonjol Padang Diperpanjang
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang membuka pendaftaran wisuda ke-91 tahun 2024 untuk program diploma, program sarjana, program
UIN Imam Bonjol Padang Buka Pendaftaran Wisuda ke-91 pada 26-30 Maret 2024
Kemenkeu Goes To Campus dilaksanakan di Ruang Aula Gedung Kuliah Bersama Kampus III UIN Imam Bonjol Padang, Selasa (5/3/2024).
Kemenkeu Goes to Campus 2024 Digelar di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang
UIN Imam Bonjol Padang berhasil meraih predikat sebagai salah satu kampus keagamaan Islam terbaik di Indonesia. Berdasarkan SPAN-PTKIN
UIN Imam Bonjol Padang Peringkat Keempat dengan Pendaftar Terbanyak di SPAN PTKIN
UIN Imam Bonjol Padang akan mengelar perlombaan bagi mahasiswa yakni Pekan Kreatifitas Mahasiswa Universitas (PKMU). Perlombaan tahunan ini
UIN Imam Bonjol Bakal Gelar Pekan Kreativitas Mahasiswa Universitas 30 April-5 Mei