Ratusan Mitra Grab di Padang Nonton Bareng Film 'Siksa Kubur'

Ratusan Mitra Grab di Padang Nonton Bareng Film 'Siksa Kubur'

Ekspresi menegangkan saat menonton film Siksa Kubur dalam kegiatan Nobar Mitra Grab Indonesia di Padang. (Foto: Ist)

Langgam.id - Ratusan mitra pengemudi Grab di Padang, Sumatra Barat menikmati nonton bareng film besutan sutradara peraih Piala Citra Joko Anwar yaitu Siksa Kubur.

Grab Indonesia konsisten dalam mendukung industri perfilman Tanah Air, dengan menggelar “Nobar Warga Grab” yang tak hanya dihadiri oleh para Mitra Pengemudi, namun juga keluarganya.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan, sejak pertama kali diadakan pada tahun 2022, ia sangat senang dapat bersama-sama dengan para Mitra menikmati karya para sineas Indonesia lewat aktivitas Nobar Warga.

"Kami berharap inisiatif ini tak hanya jadi wadah bagi para Mitra untuk mempererat rasa kebersamaan antar sesama Mitra, namun juga sekaligus menjadi momen untuk beristirahat sejenak dengan keluarga,” katanya, Selasa (7/5/2024).

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri. Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya.

Film horor yang telah ditonton oleh 3,9 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April lalu ini diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Bustanul Jamil, Mitra Pengemudi GrabBike, mengaku sangat tegang menonton film horor tersebut.

"Wah! Tegang banget sepanjang film SIksa Kubur, bulu kuduk berdiri semua, apalagi pas waktu Sita menguburkan diri dalam liang kubur. Benar-benar jadi ingat dosa sepanjang hidup. Hari ini juga bisa nonton berdua sama istri tanpa anak-anak, sekalian ambo ajak kenalan sama teman-teman Mitra lainnya.” (*/Fs)

Baca Juga

Mengabdi di Padang, Pj Wako Andree Algamar Apresiasi Program Relawan Bakti BUMN Batch V
Mengabdi di Padang, Pj Wako Andree Algamar Apresiasi Program Relawan Bakti BUMN Batch V
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Berita Tanah Datar - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Bupati menanggapi ada 292 anggota jaringan terorisme NII di Tanah Datar.
Prebunking: Imbauan Bupati Tanah Datar, Tenang dan Cari Informasi Benar Pasca Erupsi Marapi
Pesona Budaya Hoyak Tabuik Piaman 2024 bakal digelar pada 7-21 Juli nanti. Pemko Pariaman pun membentuk panitia untuk menyegerakan persiapan
Digelar 7-21 Juli Nanti, Pemko Pariaman Bentuk Panitia Pesona Hoyak Tabuik 2023
Sebanyak 1.255 paket sembako dari Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang disalurkan dari posko utama ke posko siaga yang berada di empat
1.255 Paket Sembako dari Gebu Minang Disalurkan ke Posko Siaga di Padang Panjang
Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah meninjau progres pekerjaan di kawasan Lembah Anai pada Kamis (23/5/2024).
Pengerjaan Jalan di Lembah Anai Ditargetkan Tuntas dan Bisa Dilewati 21 Juli 2024