Pulatov Sesuai Harapan Semen Padang FC

Pulatov Sesuai Harapan Semen Padang FC

Shukurali Pulatov, ketiga dari kiri, saat latihan dengan skuad Semen Padang FC. (Foto: Media Officer Semen Padang FC)

Langgam.id - Datang jauh-jauh dari Uzbekistan, Shukurali Pulatov tidak mengecewakan Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli.

"Saya rasa kemampuan Pulatov sesuai dengan yang kita harapkan dan bisa menutupi apa yang menjadi kekurangan kita sebelumnya", kata Syafrianto, usai melihat permainan Pulatov dalam sesi latihan di GOR H. Agus Salim Padang, Senin (14/1/2018).

Setelah sampai di Padang, latihan kali itu memang merupakan sesi trial untuk Pulatov, meski ia sudah langsung bergabung dengan latihan bersama 16 skuad Kabau Sirah lainnya.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan penampilan Pulatov di latihan pertama cukup baik. Secara teknik kemampuan Pulatov juga bagus terutama dalam memberikan passing jauh kepada rekannya di depan.

"Ia juga bisa mengkomando rekan rekannya di belakang," kata Syafrianto.

Pulatov masih berusaha menyesuaikan diri terutama dalam bahasa karena ia juga tidak bisa berbahasa Inggris.

Ia mengaku senang bisa bergabung dengan Semen Padang. " Terimakasih banyak kepada Semen Padang. Saya senang bisa datang ke kota ini. Insya Allah saya akan membantu Semen Padang menjadi juara," katanya dalam bahasa Russia setelah diterjemahkan. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Penasihan tim Semen Padang FC yang juga Anggota DPR RI, Andre Rosiade memberikan dukungan penuh dan support terhadap klub promosi Liga 1 ini.
Andre Rosiade Ajak Para Pendukung Beli Jersey Original Semen Padang FC
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pinjam pakai Stadion GOR Haji Agus Salim sebagai homebase Semen Padang
Serahkan SK Pinjam Pakai Stadion H Agus Salim, Gubernur Harap SPFC Raih Prestasi di Liga 1
Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim