PT Supreme Energy Bantu Kontainer Sampah untuk DLH Kota Padang

PT Supreme Energy Bantu Kontainer Sampah untuk DLH Kota Padang

Pemko Padang menerima bantuan kontainer sampah dari PT Supreme Energy Muaro Laboh. (Foto: Infopublik)

Langgam.id - PT Supreme Energy Muara Laboh menunjukkan komitmennya dalam menjaga kebersihan Kota Padang dengan mendonasikan satu unit kontainer bak sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor DLH Kota Padang pada Kamis (28/3/2024) lalu dan diterima oleh Sekretaris DLH didampingi Kepala Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Lingkungan (P2HL).

Kepala DLH Kota Padang, Fadelan FM, menyambut baik bantuan ini dan mengapresiasi dukungan pihak swasta dalam upaya menjaga kebersihan kota.

"Kontainer bak sampah ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengelolaan sampah di Kota Padang," ujar Fadelan, dikutip dari Infopublik, Minggu (31/3/2024).

Ia berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan.

Fadelan juga berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi perusahaan lain untuk turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan Kota Padang. Ia mengatakan bantuan ini berdampak meningkatkan pengelolaan sampah di Kota Padang.

Kemudian, mendorong masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, menjaga kebersihan lingkungan, dan menginspirasi perusahaan lain untuk ikut berkontribusi dalam menjaga kebersihan kota.

Bantuan kontainer bak sampah dari PT Supreme Energy merupakan langkah positif dalam meningkatkan pengelolaan sampah di Kota Padang. Diharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi kebersihan dan kesehatan masyarakat. (*/Fs)

Baca Juga

gowes siti nurbaya
Siap-siap, Pemko Padang Kembali Gelar Gowes Siti Nurbaya Adventure
Salat Id di Lapangan Tugu Apeksi, Wako Padang Ajak Bantu Palestina
Salat Id di Lapangan Tugu Apeksi, Wako Padang Ajak Bantu Palestina
Meski Hujan, Pawai Takbir Sambut Lebaran di Padang Meriah
Meski Hujan, Pawai Takbir Sambut Lebaran di Padang Meriah
Libur Lebaran, Hendri Septa: Pemko Padang Siapkan Pelayanan Terbaik ke Wisatawan
Libur Lebaran, Hendri Septa: Pemko Padang Siapkan Pelayanan Terbaik ke Wisatawan
Harga cabai merah keriting di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, mengalami penurunan. (Dok.Istimewa)
Jelang Lebaran, Harga Cabai Melonjak Lagi di Padang Tembus Rp120 Ribu per Kilogram
Wali Kota Padang, Hendri Septa melakukan pengecekan kondisi traffic light di sepanjang jalan Bypass pada Jumat (5/4/2024). Pengecekan tersebut dilakukan karena permasalahan traffic light
Traffic Light Jalan Bypass Mati, Pemko Padang Tempatkan Petugas di 8 Titik