PSPP Bersiap Hadapi Liga 3 Sumbar

PSPP Bersiap Hadapi Liga 3 Sumbar

Foto: Kominfo Padang Panjang

Langgam.id - Manajemen Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) rampungkan 23 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Sumatera Barat 2023.

Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan menyebutkan, 23 pemain ini sudah dipastikan akan berjuang untuk PSPP dalam kompetisi tersebut. Tujuh di antaranya merupakan pemain senior.

"Manajemen sangat serius menyiapkan tim ini. Kita harap semua pemain fokus mempersiapkan diri masing-masing. Mereka yang ada di tim ini sudah sesuai dengan regulasi Asprov PSSI Sumbar sebagai penyelenggara kompetisi tersebut. Jadi menurut kita sudah tidak ada kendala lagi, yang jelas kita sudah sangat siap.

Minggu ini akan mulai difasilitasi mess untuk pemain," ungkapnya, sebagaimana dicuplik dari Kominfo Padang Panjang, Kamis (30/11/2023).

Ditambahkannya, pada Sabtu (2/12) akan digelar Club Owner Meeting peserta kompetisi yang merupakan edisi keenam dari Liga 3 Sumbar.

"Setelah meeting tersebut kita akan mengetahui jadwal dan lokasi kita bertanding. Mudah-mudahan dengan kekompakkan semua pengurus, official, tim pelatih dan pemain, PSPP ini bisa menjadi tim yang diperhitungkan," harapnya.

Sementara itu, dari pantauan Kominfo di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, skuad PSPP terus berlatih intens di bawah arahan pelatih kepala, Apri Giri, asisten pelatih, Riki Fernando, Afrison serta staf pelatih, Dolly Damora yang selalu setia mendampingi tim kebanggaan warga kota tersebut.

Tag:

Baca Juga

Diana Kartika Resmi Dilantik untuk Periode 2024-2028, Ini 11 Rektor UBH Sejak Berdiri
Diana Kartika Resmi Dilantik untuk Periode 2024-2028, Ini 11 Rektor UBH Sejak Berdiri
Tim penilai kunjungan lapangan Lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatra Barat mengunjungi Kota Payakumbuh pada
Tim Penilai Lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi Sumbar Kunjungi Payakumbuh
4 Prodi UNAND Divitasi Akreditasi Internasional ASIIN
4 Prodi UNAND Divitasi Akreditasi Internasional ASIIN
Lima pelanggar peraturan daerah (perda) menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Padang pada Kamis (22/2/2024)
Langgar Perda, 4 PKL dan 1 Pemilik Kafe Jalani Sidang Tipiring di PN Padang
Ilustrasi kekerasan seksual
Seorang Gadis Asal Sumbar Berhasil Lolos dari Perdagangan Manusia di Jakarta
Partai Amanat Nasional (PAN) memperoleh suara tertinggi sementara pada pemilihan legislatif (pileg) DPRD Padang daerah pemilihan (Dapil) 5.
7 Caleg yang Diprediksi Raih Kursi DPRD Padang Dapil 5, Ada dari Partai Ummat