Pos Nan Rancak Lapas Kelas II B Tanjung Pati Hadir di MPP Payakumbuh

InfoLanggam - Pos Nan Rancak (Pelayanan Ramah, Nyaman, Cepat dan Akurat) Lapas Kelas II B Tanjung Pati eks Payakumbuh hadir sebagai layanan ke-164 di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh.

"Tadi telah kita launching Pos Nan Rancak di MPP Payakumbuh. Mudah-mudahan dengan hadirnya pos ini akan memudah masyarakat kita dalam pelayanan di lapas," ujar Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno di MPP Payakumbuh, Rabu (29/5/2024).

Suprayitno mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Lapas Kelas II B Tanjung Pati atas kepercayaannya memilih MPP Payakumbuh sebagai tempat pelayanan yang berhubungan dengan Lembaga Pemasyarakatan.

"Terima kasih kepada Lapas Kelas II B telah menghadirkan Pos Nan Rancak ini, sehingga masyarakat kita bisa lebih mudah mengurus segala urusan yang berhubungan dengan lapas," ucapnya.

"Memberikan kenyamanan dan pelayanan maksimal untuk masyarakat adalah prioritas utama kami," tuturnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas II B Tanjung Pati eks Payakumbuh Azhar didampingi Kasi Pembinaan Riza Waldi menyebut, layanan yang diberikan berupa pengurusan pemberian remisi, asimilasi, cuti mengunjungi keluarga, pembebasan bersyarat, cuti menjelang bebas dan cuti bersyarat.

"Ini merupakan yang pertama di Sumbar, kita memberikan pelayan yang transparan untuk masyarakat kita yang ingin mengurus asimilasi, PB, CMB, CB dan remisi," katanya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota. Semoga sinergi ini bukan kata yang sulit diucapkan tetapi juga indah untuk kita laksanakan bersama-sama dan masyarakat terlayani dengan baik," tuturnya. (*)

Baca Juga

Pemko Payakumbuh akan menggelar lomba mural guna menyambut HUT RI ke-79. Untuk mempersiapkan lomba tersebut, Pemko Payakumbuh mengadakan
Pemko Payakumbuh Gelar Lomba Mural Guna Sambut HUT RI ke-79, Ini Jadwalnya
Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh ikut berkurban bersama masyarakat Tangah Padang, Kelurahan Balai Panjang melalui program ASN Berkurban
Hewan Kurban dari Pj Wako Payakumbuh Disalurkan di Tangah Padang
Sebanyak 30 kelompok tani di Kota Payakumbuh menerima bantuan alat dan mesin pertanian di Kantor Dinas Pertanian Kota Payakumbuh.
30 Kelompok Tani di Payakumbuh Terima Bantuan Alat dan Mesin Pertanian
Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno menerima kunjungan dari UP3 PLN Payakumbuh di ruang kerja lantai II Kantor Wali Kota Payakumbuh
Bertemu UP3 PLN Payakumbuh, Pj Wako Sinergikan Sejumlah Program Pemko
Pemko Payakumbuh menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di halaman Kantor Camat Lamposi Tigo Nagori, Rabu (12/6/2024).
Jaga Stabilitas Harga Jelang Idul Adha, Pemko Payakumbuh Gelar Gerakan Pangan Murah
Masuk nominasi lima besar nasional, tim verifikasi lapangan iBangga award tingkat nasional tahun 2024 menyambangi Kota Payakumbuh.
Masuk Nominasi 5 Besar Nasional, Tim Verifikasi iBangga Award Sambangi Payakumbuh