Polres Dharmasraya Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-78, Sutan Riska Beri Ucapan Selamat

Polres Dharmasraya menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor bupati setempat

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan piagam dan penghargaan kepada Satuan dan Polsek yang telah ikut andil dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78. [foto: Pemkab Dharmasraya]

InfoLanggam - Polres Dharmasraya menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor bupati setempat pada Senin (1/7/2024).

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Sekretaris Daerah, Adlisman.

Kemudian juga tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Ariana Juliastuty, dan Dandim 0310/ SSD yang diwakili Danramil Pulau Punjung, Mayor Sarinto.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Dharmasraya, AKPB Bagus Ikhwan. Sedangkan Iptu M Isa, KBO Satlantas Polres Dharmasraya didaulat menjadi komandan upacara.

Di dalam barisan nampak satu pleton TNI AD, satu pleton Korp Brimob, tiga pleton personil Polres, satu pleton Satpol PP dan satu pleton Dinas Perhubungan.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Forkompinda turut menyerahkan piagam dan penghargaan kepada Satuan dan Polsek yang telah ikut andil dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

Kemudian di Auditorium Dharmasraya dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai syukuran atas perjalanan Polri dalam melayani bangsa selama 78 tahun.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mendapatkan kehormatan untuk menerima potongan tumpeng pertama dari Kapolres AKBP Bagus Ikhwan sebagai tanda mitra Polisi dalam melayani masyarakat, khususnya di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Bupati yang didaulat memberi kesan dan pesan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78 kepada seluruh anggota Polri di Indonesia.

Sutan Riska mengungkapkan harapan semoga Polri semakin jaya di masa yang akan datang. Ia menambahkan, bahwa Polri merupakan mitra strategis dalam melayani masyarakat. Hal tersebut beliau alami selama menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Dharmasraya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi Polri dalam pembangunan Dharmasraya. Apa yang kita capai hari ini di Kabupaten Dharmasraya tentunya tidak terlepas dari peran serta Polri membersamai Pemkab dan seluruh masyarakat Dharmasraya," bebernya.

Selain menggelar upacara, sebelumnya dilaksanakan sejumlah kegiatan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-78. Di antaranya bakti sosial dan pertandingan olahraga antar Polsek dan satuan se-jajaran Polres Dharmasraya. (*)

Baca Juga

Lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Qari Internasional, Darwin Hasibuan, mengalun indah melalui pengeras suara Mushalla Al Jihad
Tahun Lalu Ingin Berkhitan, Impian Faidil Terwujud Bersama Bhakti Sosial Kejari Dharmasraya
Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memastikan kehadiran Presiden RI, Joko Widodo pada Rakernas
Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rakernas dan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2024
Inovasi Kartu Digital Sungai Rumbai Sehat Eradikasi Stunting atau yang disingkat KARDI SARAS, berperan menekan angka prevelensi stunting
Inovasi KARDI SARAS Turut Tekan Angka Prevelensi Stunting di Sungai Rumbai Dharmasraya
Ketua TP PKK Kabupaten DHarmasraya, Dewi Sutan Riska, Ketua DW Dharmasraya, Syafni Adlisman menghadiri acara Peringatan Hari Kesatuan
Hadiri Jambore Kader PKK, Dewi Sutan Riska: Kegiatan Ini Sangat Berarti Bagi PKK Dharmasraya
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengungkapkan bahwa dari tahun 2017, kategori SAKIP Kabupaten Dharmasraya tidak
Evaluasi SAKIP, Bupati Sutan Riska Harap Dharmasraya Dapat Nilai BB
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyambut baik dilaksanakannya pertemuan ribuan umat Islam se-Sumatra yang dilaksanakan
Sutan Riska Sambut Baik Pertemuan Ribuan Umat Islam di Masjid Agung Dharmasraya