Pj Wako Payakumbuh Buka Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang II

Langgam.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda membuka Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang II yang digelar di Gor Kubu Gadang Sabtu (23/9/2023) dan Minggu (24/9/2023).

"Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang ini merupakan yang kedua kali kita laksanakan. Pada tahun sebelumnya kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Payakumbuh," kata Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda, Sabtu (23/9/2023).

Rida yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Payakumbuh itu mengatakan kejuaraan tenis beregu yang dilaksanakan memberikan dampak langsung kepada Kota Payakumbuh salah satunya dampak ekonomi.

"Dengan adanya kejuaraan ini tentu akan ada dampak ekonomi kepada masyarakat kita, ketika balik dari Payakumbuh membeli rendang dan tentunya berbagai penginapan juga terisi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kejuaraan tenis khususnya untuk ganda putri atau ganda campuran karena sangat minim dilaksanakan dan minim peserta.

"Semoga dengan kejuaraan ini kita dapat terus menjaga silaturrahmi dan tetap jaga sportifitas. Dan terakhir, jangan lupa membawa oleh-oleh rendang Payakumbuh," katanya.

Rida Ananda juga mengikuti kejuaraan tersebut. Rida berpasangan dengan Peri Kida dan pada pertandingan pertama berhasil meraih kemenangan.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Dika Sacend mengatakan bahwa terdapat tiga sektor yang dipertandingkan. Yakni ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran dengan peserta dari Sumbar dan Riau.

"Pertandingan akan dilaksanakan dua hari yakni dari Sabtu (23/9/2023) dan Minggu (24/9/2023). Semoga kejuaraan kita ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Tidak lupa Dika juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemko Payakumbuh serta berbagai sponsor yang telah mendukung dan memeriahkan kejuaraan ini. (*)

Tag:

Baca Juga

Sekda Dharmasraya, Adlisman menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah turut membantu kesuksesan penyelenggaraan kegiatan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445
Kegiatan Ramadan Berjalan Sukses, Sekda Dharmasraya Ucapkan Terima Kasih
Dua pelaku pencurian yang pada medio Maret 2024 lalu berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Payakumbuh pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul
Kupak Rumah Warga, Dua Pria Diringkus Polres Payakumbuh
Sekda Dharmasraya, Adlisman mengatakan akan menindak tegas PNS yang tidak mengikuti Apel Gabungan ataupun tidak masuk di hari pertama kerja.
Pemkab Dharmasraya Tindak Tegas PNS yang Tak Hadir di Hari Pertama Kerja Pascalebaran
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD Pemprov Sumatra Barat usai libur Lebaran 1445
Pascalibur Lebaran, Tingkat Kehadiran Pegawai Pemprov Sumbar 98 Persen
BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Minangkabau Padang Pariaman, memprakirakan kondisi cuaca sepekan ke depan di Sumatra Barat akan diwarnai
BMKG Prakirakan Sumbar Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir Sepekan ke Depan
Gubernur Sumbar: Berdayakan Potensi Daerah untuk Mencegah Stunting
Dua Ribu Anak di Padang Terindikasi Stunting