Piala AFF 2022: Besok, Timnas Indonesia Hadapi Kamboja di Stadion GBK

Piala AFF 2022: Besok, Timnas Indonesia Hadapi Kamboja di Stadion GBK

Dokumentasi laga Timnas Indonesia. [Foto: PSSI]

Langgam.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga perdana Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), besok (23/12/2022) sore.

Di Piala AFF 2022, Indonesia masuk dalam Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei. Stadion Utama GBK rencananya akan menjadi stadion kandang Indonesia di Piala AFF 2022.

Setelah menghadapi Kamboja, tiga hari kemudian, Indonesia bertandang menghadapi Brunei Darussalam. Kemudian menjamu Thailand pada 29 Desember 2022. Terakhir, Indonesia akan melawan Filipina di markasnya pada 2 Januari 2023.

Kamboja sendiri, diketahui sudah melakoni laga perdana pada ajang ini pada Selasa (20/12/2022) kemarin. Kamboja secara mengejutkan berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-2.

Kemenangan atas Filipina ini, tentu saja membuat Timnas Indonesia mesti mewaspadai Kamboja di laga perdana Piala AFF 2022 besok.

Sisi lain, guna memastikan kesiapan Stadion Utama GBK jelang laga, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tinjau Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga: Piala AFF 2022: Jelang Pertandingan, Menpora dan Kapolri Tinjau GBK

Peninjauan yang dilakukan, dimulai dari tribun VVIP, tribun penonton dan lapangan. Selain bagian dalam, peninjauan pada Selasa (20/12/22) itu juga dilakukan pada bagian luar GBK.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Piala AFF 2022: Jelang Pertandingan, Menpora dan Kapolri Tinjau GBK
Piala AFF 2022: Jelang Pertandingan, Menpora dan Kapolri Tinjau GBK
Langgam.id - Salah seorang penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, Ikram Algiffari resmi bergabung bersama Semen Padang FC.
Penjaga Gawang Timnas U-17 Asal Pesisir Selatan Resmi Gabung Semen Padang FC
Langgam.id - Nama Muhammad Nabil Asyura semakin dikenal para pencinta sepakbola, apalagi setelah mencetak gol cantik ke gawang UEA.
Sosok Nabil Asyura Asal Payakumbuh, Pencetak Gol Pertama Kualifikasi Piala Asia U-17 Lawan UEA
Semen Padang FC Tambah Pemain Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Timnas U-19
Semen Padang FC Tambah Pemain Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Timnas U-19
Berita terbaru dan terkini hari ini: Genta Alparedo kecewa karena Timnas Indonesia batal ikut Piala AFF U-23 di Kamboja
Genta Alparedo Mengaku Kecewa Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23
Pelatih Thailand Sebut Skuad Muda Indonesia Pemberani
Pelatih Thailand Sebut Skuad Muda Indonesia Pemberani