Pesan Bupati Dharmasraya untuk 111 PNS Baru

Pesan Bupati Dharmasraya untuk 111 PNS Baru

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik dan mengambil sumpah PNS baru, Rabu (01/07/2020). (Foto Humas Pemkab Dharmasraya)

Langgam.id- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik dan mengambil sumpah 111 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru, Rabu (01/07/2020).

Baca juga: Jembatan Penghubung Dharmasraya-Riau di Nagari Sopan Jaya Ditarget Selesai Akhir Tahun

PNS formasi tahun anggaran 2018 itu diingatkan untuk memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

"Selamat, semoga saudara dapat menjadi PNS yang mampu bekerja dengan disiplin, penuh semangat dan bersungguh-sungguh," ujarnya dalam rilis Rabu (01/07/2020).

Sutan Risa mengatakan, PNS baru ini mesti meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Melayani masyarakat adalah tugas PNS sebagai abdi masyarakat.

Baca juga: 63 Formasi dan Jadwal Pendaftaran CPNS di Dharmasraya

"Kita ini abdi masyarakat, melayani masyarakat adalah tugas kita dan bukan kita yang dilayani," ujarnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di halaman kantor Bupati Dharmasraya, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya Khairudin mengatakan, CPNS yang akan dilantik itu awalnya berjumlah 112 orang. Namun, 1 orang sedang cuti karena melahirkan.

"PNS yang dilantik itu golongan 3 dan golongan 2," ujarnya. (*/SRP)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Kepala Dinas Sosial, Dharmasraya, Martin Efendi, memberi semangat motivasi sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran
Kadis Sosial Dharmasraya Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Timpeh
Tahap demi tahap persiapan dalam rangka menyambut peringatan Hari Lanjut Usia (HLUN) ke-27 tingkat nasional di Kabupaten Dharmasraya.
Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Persiapan Pelaksanaan HLUN dan HUT TAGANA di Dharmasraya
Peringatan puncak HLUN ke-27 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Dharmasraya memberikan efek positif yang luar biasa masyarakat Dharmasraya
HLUN di Dharmasraya Sukses, Kemensos Kucurkan Hampir Rp24 Miliar untuk Penerima Manfaat
Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah ke-27 pada Selasa (2/5/2023) berlangsung khidmat. Bertindak sebagai
Pemkab Dharmasraya Gelar Upacara Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah ke-27
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan gelar halalbihalal dengan Komisariat Wilayah I APEKSI di Kabupaten Batubara,
Bupati Dharmasraya Hadiri Halalbihalal APKASI-APEKSI di Batubara Sumut
Peringatan puncak HLUN ke-27 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Dharmasraya memberikan efek positif yang luar biasa masyarakat Dharmasraya
Kemensos Kucurkan Hampir Rp24 M untuk Penerima Manfaat HLUN di Dharmasraya