Pertahankan Posisi 2 Klasemen, PSMS Medan Waspadai Semen Padang FC

Pertahankan Posisi 2 Klasemen, PSMS Medan Waspadai Semen Padang FC

Media Officer Semen Padang FC

Langgam.id-PSMS Medan siap menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga 2 2021. Tim harus pertahankan posisi 2 saat ini demi meraih tiket lolos ke babak delapan besar.

PSMS Medan bakal melawan Semen Padang FC dalam pertandingan lanjutan Grup A Liga 2 2021. Laga digelar di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Riau, malam ini Selasa (16/11/2021) pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan pertandingan nanti merupakan pertandingan yang sangat menentukan buat kedua tim. Pertandingan sangat menarik karena keduanya punya peluang lolos ke babak delapan besar.

"Mudah-mudahan bisa berjalan besok dengan lancar tanpa halangan. Kita sudah siap menghadapi Semen Padang FC. Semua bisa bermain baik," katanya saat jumpa pers Senin (16/11/2021).

Dirinya tetap menargetkan bisa mencapai target tiga poin. Timnya tidak boleh jumawa meski berada di posisi kedua dengan raihan 10 poin. Apalagi Semen Padang FC juga tim yang hebat.

"Paling penting kita tidak boleh jumawa. Mereka tim bagus punya pelatih bagus dan ini menjadi perhitungan sendiri bagi kita," ujarnya.

Meski demikian, dirinya mengaku tidak ada beban karena harus fokus bisa bermain dengan baik. Semu pemain sudah siap dan akan menjalani dengan baik untuk melawan Semen Padang FC yang merupakan tim kuat bersama pelatih baru.

"Pasti Semen Padang punya perubahan taktikal dari pelatih Weliansyah ke Hendri Susilo yang juga punya kualitas. Pasti ada perubahan tapi kita siapkan juga strategi memghadapinya," ujarnya.

Sementara itu, pemain PSMS Medan Joko Susilo mengatakan semua pemain sudah siap. Sejumlah evaluasi dari peetandingan sebelumnya dilakukan untuk menghadapi Semen Padang FC.

"Kami sudah evaluasi baik pertandingan kemaren dan sebelumnya. Kami akan lebih bekerja keras lagi dan ini pertandingan krusial bagi kami, kami harus amankan tiga poin," ujarnya.

Saat ini di Grup A PSMS Medan merupakan tim yang berada di posisi ke dua klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan Semen Padang FC berada pada posisi ke empat dengan total 7 poin.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Terkait Pernyataan Presiden, Andre Rosiade: Ada Kerutan itu Prabowo
Anggota DPR Andre Rosiade: Penghentian Liga 2 Perlu Diusut Polisi Hingga FIFA
Langgam.id - Manajemen Semen Padang FC mengusulkan agar format Liga 2 digelar dengan menggunakan format dua wilayah.
Semen Padang FC Kecewa Liga 2 2022 Dihentikan
Laju Inflasi di Sumbar Stabil Selama Pandemi Corona
Rekor dalam Sewindu, Inflasi Sumbar 2022 Tembus 7,43 Persen
Calon Kepala Dinas Kesehatan Sumbar, formasi cpns
Tutup Tahun 2022, Pemprov Sebut Realisasi Belanja APBD Sumbar Mencapai 94,95 Persen