Persija Lawan Sulit, Semen Padang FC Tetap Optimis Menang

Persija Lawan Sulit, Semen Padang FC Tetap Optimis Menang

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almaida saat menggelar konferensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta (Foto: MO Semen Padang FC)

Langgam.id - Semen Padang FC akan menjajal kekuatan Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019. Pertandingan ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan, menghadapi Persija Jakarta merupakan pertandingan yang sulit. Apalagi, tuan rumah dikenal sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

"Dengan latihan yang telah dilakukan, saya berharap besok mampu membuat Persija kesulitan dan bisa membuat poin untuk tim," katanya saat menggelar konferensi pers jelang laga, Selasa (15/10/2019).

Dia mengatakan, tim tidak memiliki persiapan khusus melawan Persija. Latihan yang dilakukan sama dengan persiapan seperti pertandingan sebelumnya.

"Memang semen Padang ada tiga hari off, namun tidak ada persiapan khusus. Sama seperti pertandingan lainnya karena ini juga pertandingan biasa melawan Persija. Jadi tidak ada latihan khusus atau persiapan khusus," katanya.

Eduardo mengaku juga sudah menganalisa permainan Persija. Meski pun saat ini, Persija dengan pelatih baru. Ia berpikir pola permainannya tidak akan jauh berbeda.

"Saya tidak mengetahui sistem pelatih baru, namun karena Persija memiliki pemain yang tidak jauh berbeda, saya berpikir Persija tidak mengalami perbedaan yang cukup berbeda dengan sebelumnya. Dan ini sepakbola, semua bisa berubah dalam setiap moment," katanya.

Sementara itu, Gelandang Semen Padang Flaviong Beck Junior mengatakan, pertandingan agak sulit karena Persija memiliki pemain yang memiliki nama besar di sepakbola Indonesia.

"Meskipun latihan juga telah dilakukan Semen Padang dan saya yakin besok dapat melakukan yang terbaik untuk pertandingan dan untuk semen padang," ungkapnya. (Rahmadi/RC)

Baca Juga

Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar
Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade membocorkan kerangka kepelatihan timnya di musim depan. Setelah dipastikan promosi ke Liga 1, Andre
Promosi ke Liga 1, Andre Rosiade: Semen Padang FC Tetap Gunakan Pelatih Lokal