Perisai Kuning Juara Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12

Perisai Kuning keluar sebagai juara pada ajang Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 usai menumbangkan lawan-lawannya pada final segitiga di

Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda menyerahkan piala kepada pemenang ajang Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12. [foto: Pemko Payakumbuh]

Langgam.id - Perisai Kuning keluar sebagai juara pada ajang Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 usai menumbangkan lawan-lawannya pada final segitiga di lapangan Kapten Tantawi Tanjung Pauh, Minggu (17/9/2023) sore.

Pada partai puncak Perisai Kuning berhasil menang tipis atas Putra Lintas Biru Muaro Bungo dengan skor 1-0 dan menang 1-0 dari Liberty FS Putih.

Juara dua diraih oleh Liberty FS Putih usai menang lewat adu penalti atas Putra Lintas Biru Muaro Bungo dengan kedudukan 3-2 dan kalah dari Perisasi Kuning 1-0.

Dan Putra Lintas Biru Muaro Bungo keluar sebagai juara 3 (tiga) karena menelan kekalahan di dua pertandingan laga final Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 tahun 2023.

"Kami ucapkan selamat untuk yang menang jangan sampai terlalu bereforia tetap berlatih dan yang kalah jangan berkecil hati terus asah kemampuan mudah-mudahan dikompetisi berikutnya bisa juara," ujar Pj. Wako Rida Ananda.

"Saya juga bangga dengan anak-anak kita ini, walau hujan mereka tetap menampilkan permainan terbaiknya. Tetap semangat dan jaga kesehatan," tuturnya.

Rida juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan iven tersebut. Karena dampak dari kejuaraan itu, selain memasyarakatkan olahraga, ekonomi masyarakat juga bangkit.

"Atas nama pemko kami mengucapkan terimakasih kepada panitia, ini dalam rangka membangun masyarakat olahraga di Payakumbuh. Kami telah bangunkan berbagaimacam fasilitas, silahkan dimanfaatkan dan dijaga dengan baik," ucapnya.

"Jangan lupa sebelum meninggalkan Payakumbuh beli dulu oleh-oleh, karena di sini adalah pusatnya buah tangan terenak," bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua Askot Payakumbuh, Zulka Hendra mengucapkan terimakasih atas dukungan Wali Kota Payakumbuh, seluruh sponsor dan panitia atas suksesnya gelaran Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 tahun 2023.

"Alhamdulillah, kejuaraan kita berjalan sukses. Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota dan sponsor atas suksesnya kegiatan kita," katanya.

"Kepada masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya, terus dukung sepak bola Payakumbuh. Dan bersiaplah, sebentar lagi Liga Payakumbuh tahun 2023 akan segera bergulir," ujarnya. (*)

Baca Juga

Pemko Payakumbuh kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan
Pemko Payakumbuh Raih Opini WTP ke-10 Berturut-turut
Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh menggelar pasar murah, Kamis (14/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh.
Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Kembali Gelar Pasar Murah
Pemko Payakumbuh kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Pelataran Parkir Kantor Balai Kota Payakumbuh, Senin (1/4/2024).
Jaga Stabilitas Harga Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Gelar Gerakan Pangan Murah
Baznas Payakumbuh menyerahkan bantuan kepada 62 orang dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan non-ASN di Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh.
62 Tenaga Pendidik dan Kependidikan Non-ASN Payakumbuh Terima Bantuan dari Baznas
Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman melakukan monitoring pengawasan obat dan makanan ke Pasar Pabukoan Jalan Soetan Usman Payakumbuh
Monitoring Pasa Pabukoan Bersama BPOM, Jasman: Makanan yang Dijual Aman Dikonsumsi
Tim Safari Ramadan (TSR) Kota Payakumbuh menyerahkan total bantuan sebesar Rp325 juta pada bulan Ramadan 1445 H yang terbagi ke dalam 7
Tim Safari Ramadan Kota Payakumbuh Serahkan Total Bantuan Rp325 Juta