Performa Semen Padang FC Membaik, Pelatih Persipura: Kita Sudah Mengantisipasi

Performa Semen Padang FC Membaik, Pelatih Persipura: Kita Sudah Mengantisipasi

Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jackson F Thiago saat konfrensi pers jelang laga melawan Semen Padang FC (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Persipura Jayapura mengaku siap mengantisipasi permainan terbuka dari Semen Padang FC dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (24/10/2019).

Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jackson F Thiago mengaku senang kembali ke Padang. Ia juga telah melakukan persiapan untuk menjajal permainan skuad Kabau Sirah.

“Kita sebenarnya di Jayapura pasca libur, sudah melakukan persiapan sangat panjang dan detail. Bukan cuma untuk menghadapi pertandingan pertama melawan Arema, tapi juga kelanjutan kompetisi. Sebab,kami tidak ada lagi waktu untuk persiapan,” katanya saat menggelar jumpa pers jelang laga di kantor Semen Padang FC, Rabu (23/10/2019).

Jackson mengaku juga sudah mencoba lapangan di Stadion Haji Agus Salim. Menurutnya, kondisi lapangan sangat baik dibandingkan terakhir dirinya ke stadion itu.

“Semoga pertandingan berjalan enak untuk saya menikmati sebagai pelatih maupun kita sebagai penonton,” katanya.

Dia juga telah mengevaluasi tim Persipura Jayapura dari pertandingan sebelumnya. Lalu, menyusun bagaimana strategi menghadapi Semen Padang FC nantinya.

Menurutnya, Semen Padang FC hari ini berada dalam performa baik. Apalagi, dari 6 kali pertandingan terakhir, Semen Padang FC selalu meraih hasil positif dan baru menelan satu kali kekalahan.

Ia akan mewaspadai permainan Semen Padang FC yang terus menekan lawan seperti saat pertandingan Madura United Vs Semen Padang FC.

"Kita sudah mengantisipasi semuanya. Saya melihat beberapa perubahan yang baik. Dalam beberapa pertandingan terakhir, baru satu kali Semen Padang kalah, harapan saya besok kita bisa manfaatkan momen ini," katanya.

Dalam pertandingan nanti dua pemain andalan Persipura tidak bisa bermain karena akumulasi kartu yaitu Yohanes Tjoe dan Oh Inkyun.

Sementara pemain Persipura Jayapura M Tahir mengatakan, secara keseluruhan pemain sudah siap dengan pertandingan besok. “Kita siap memenangkan pertandingan. Kita siap rebut tiga poin di kandang Semen Padang,” katanya. (Rahmadi/RC)

 

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar