Penumpang Mobil Terjun ke Sungai Masih Dicari

Penumpang Mobil Terjun ke Sungai Masih Dicari

Peancarian korban yang hilang masih dilakukan di Banda Bakali. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Penumpang yang berada dalam mobil minibus yang terjun ke Banda Bakali, Padang masih dinyatakan hilang. Hilda Wahyuni (25), karyawan Living Mall Padang masih dicari oleh Basarnas bersama warga sekitar pada Senin (21/1/2019).

Pencarian dilakukan di sekitar Banda Bakali, dekat Jalan Salak, Purus Kebun, Padang. Di sekitar lokasi tampak beberapa petugas Basarnas dengan sebuah kapal boat menyisir lokasi kecelakaan.

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi Hilda jatuh ke sungai pada Minggu (20/1/2019) malam. Mobil tersebut telah berhasil dievakuasi oleh Unit Lakalantas Polresta Padang bersama Basarnas, Pemadam Kebakaran, dan dibantu warga sekitar.

Kanit Lakalantas Polresta Padang Ajun Komisaris Muzhendri mengatakan, pihak terkait akan terus melakukan pencarian Hilda.

"Kita telah berkoordinasi dengan Basarnas berhubung belum ditemukannya korban atas nama Hilda. Karena, pihak keluarga Hilda berharap agar ia bisa segera ditemukan," katanya usai mengevakuasi mobil yang ditumpangi Hilda. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sumbar-Riau tepatnya Lubuk Bangku, Jorong Air Putih, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota
3 Orang Meninggal, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Limapuluh Kota
Kecelakaan maut terjadi di Jorong Batang Gadih, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar pada Senin (9/10/2023)
Kecelakaan Maut di Batipuh Tanah Datar, 1 Pengendara Motor Meninggal
Rem Truk dari Solok ke Padang Blong di Indarung, Satu Orang Meninggal
Rem Truk dari Solok ke Padang Blong di Indarung, Satu Orang Meninggal
Ditlantas Polda Sumbar menyebutkan bahwa terjadi penurunan angka kecelakaan (laka) pada Operasi Patuh Singgalang 2023 dibandingkan
Turun Dibanding 2022, 91 Laka Terjadi Selama Operasi Patuh Singgalang 2023
Bus MPM Kecelakaan di Panorama II Sitinjau Lauik
Bus MPM Kecelakaan di Panorama II Sitinjau Lauik
Bus Sipirok Nauli mengalami kecelakaan tunggal di Terminal Bukit Surungan, Kota Padang Panjang, Sumatra Barat (Sumbar) pada Sabtu
Bus Sipirok Nauli Rebah di Padang Panjang Akibat Tak Kuat Nanjak, 6 Orang Luka