Penuh Kenangan, Berikut 7 Potret Lawas Selebriti Tanah Air

Penuh Kenangan, Berikut 7 Potret Lawas Selebriti Tanah Air

Foto Lawas Ariel Noah Semasa Kecil. [Ist]

Banyak yang menyebutkan, masa muda adalah masa segala kenangan tercipta. Sehingga hal tersebut akan sulit dilupakan disaat tua nanti.

Langgam.id - Masa muda memang memiliki kenangan yang sangat luar biasa bagi setiap orang. Entah itu karna pertemanan, asmara dan lain sebagainya.

Hingga hal tersebut akan sulit untuk dilupakan dan bahkan akan selalu terkenang. Begitupun yang dilakukan oleh beberapa artis tanah air.

Tak sedikit dari mereka yang kembali mengenang kehidupan di masa muda tersebut, salah satunya dengan mengunggah di media sosial.

Baca juga: Deretan Artis ini Terus Terang kKbarkan Positif Covid-19, Terbaru Alice Norin

Berikut deretan artis yang mengunggah foto masa lalunya

Natasha Rizki

Lampiran GambarPerempuan kelahiran 1993 ini juga merupakan salah satu artis yang sudah dikenal semenjak mudanya, bahkan ia juga pernah menjadi seorang model.

Citra Kirana

Lampiran GambarIstri Rezky Aditya ini tak kalah cantik lo sewaktu mudanya, meskipun tanpa menggunakan make up sekalipun.

Ariel Noah

Lampiran GambarSiapa yang tidak kenal dengan penyanyi dengan suara yang rupawan ini? Dengan memilih gaya rambut belah tengah, ia tetap terlihat sangat keren di masa mudanya

Gisella Anastasia

Lampiran GambarIbu satu anak ini memang sudah memiliki paras cantik semenjak dahulu, bahkan tanpa menggunakan riasan make up sekalipun.

Jihan Fahira

Lampiran GambarPesinetron cantik ini memang saat ini sudah jarang tampil di layar kaca, meskipun begitu saat mudanya ia sering memainkan berbagai macam judul film dengan akting yang sangat luar biasa.

Itulah deretan artis tanah air dengan potret masa mudanya.

Tag:

Baca Juga

Langgam.id-Terminal Anak Air
Terminal Tipe A Anak Air Bakal Dioptimalkan, Bus AKDP dan Angkot Wajib Masuk Terminal
Kepala Dinas Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (SOSP3APPKB) Dharmasraya, Martin Efendi
Tinjau Lokasi Banjir di Koto Salak dan Padukuan, Kadis Sosial Dharmasraya Serahkan Bantuan
Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (SOSP3PPKB) Dharmasraya menggelar kegiatan
Dinas Sosial Dharmasraya Gelar Monev dan Pembinaan Fasyankes 2024
Cut Tari dan kakaknya Teuku Gadaffi sebagai Caleg DPR RI dari Sumbar
Perolehan Suara Sementara DPR RI Dapil Sumbar 1, Kakak Cut Tari Terancam Gagal ke Senayan
Pada Pemilu 2024, tujuh kursi DPRD Padang diperebutkan di dapil 2. Dapil ini hanya meliputi satu kecamatan saja yaitu Kuranji.
Berikut 7 Caleg yang Diprediksi Raih Kursi DPRD Padang Dapil 2 Kuranji
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mengungkapkan bahwa faktor keluarga dan kepedulian masyarakat berperan sangat penting untuk mengatasi berbagai
Gubernur: Keluarga dan Kepedulian Masyarakat Berperan Atasi Masalah Sosial Kependudukan