Pemko Serahkan Bantuan Tiffany Houseware Kepada Masyarakat Payakumbuh

Pemko Serahkan Bantuan Tiffany Houseware Kepada Masyarakat Payakumbuh

Sekda Kota Payakumbuh menyerahkan bantuan Tiffany Houseware untuk masyarakat. (Foto: Dok. Pemko Payakumbuh)

Langgam.id - Rida Ananda Pj Walikota Payakumbuh diwakili Dafrul Pasi selaku Sekda ikut serahkan bantuan sembako kepada 110 masyarakat di kelurahan Kapalo Koto Dibalai, kecamatan Payakumbuh Utara pada Senin (28/11/2022).

Pada penyerahan bantuan sembako yang diikuti oleh Rahmat Hidayat selaku pemilik Tiffany Houseware, Plt. Sekda Dafrul Pasi turut didampingi ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin, Lurah Kapalo Koto Dibalai Candra Januardi, Bhabinsa Koramil 01/Pyk Sutan, ketua LPM, dan ketua RT balai baru.

Kegiatan penyerahan sembako ini dilakukan di halaman toko perlengkapan rumah tangga Tiffany Houseware, ini merupakan program bantuan yang diberikan oleh Tiffany Houseware dalam rangka hari jadinya yang ke-18 tahun. Bantuan sembako ink berisikan beras, minyak goreng dan souvenir.

Rahmat Hidayat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemko Payakumbuh atas semua dukungannya terhadap Tiffanu Houssware.

"Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua, agar kami (Tiffany Houseware) dapat selalu hadir ditengah bapak ibu semua dalam meringankan sedikit beban kita semua,” ungkap pemiliki Tiffany Houseware itu, dikutip langgam, Selasa (29/11/2022).

Dafrul mengatakan bantuan yang diberikan Tiffany Houseware itu bukanlah hanya sekedar bantuan biasa, dimana bantuan ini merupakan bentuk tali asih dan silaturahim antara bapak Rahmat Hidayat selaku pemilik Tiffany Houseware bersama seluruh warga yang berada di sekitar toko perlengkapan rumah tangga tersebut.

Dafrul mengungkapkan pada saat ini di kota Payakumbuh ada sebanyak 800 KK (kepala keluarga) yang menjadi perhatian bersama, dimana dari jumlah KK tersebut, maka didapati sebanyak 11000 (sebelas ribu-red) orang yang membutuhkan gandengan tangan kita semua saat ini.

“Mari eratkan lagi gandengan tangan untuk dapat saling meringankan beban sanak saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan kita semua,” ajak Dafrul kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Selain sampaikan apresiasinya, Dafrul juga ingin tidak hanya Tiffany Houseware saja yang melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan ini, akan tetapi setelah ini akan banyak muncul perusahaan-perusahaan baru yang juga ikut serta ambil andil dalam kegiatan amal ini,” ujarnya.

“Tentu kedepannya, kami (Pemko Payakumbuh) berharap akan banyak perusahaan-perusahaan yang dapat meniru jejak langkah kegiatan yang telah dilakukan oleh Tiffany Houseware,” pinta Dafrul. (Annisa Fauziyah)

Baca Juga

Pemko Payakumbuh kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan
Pemko Payakumbuh Raih Opini WTP ke-10 Berturut-turut
Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh menggelar pasar murah, Kamis (14/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh.
Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Kembali Gelar Pasar Murah
Pemko Payakumbuh kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Pelataran Parkir Kantor Balai Kota Payakumbuh, Senin (1/4/2024).
Jaga Stabilitas Harga Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Gelar Gerakan Pangan Murah
Baznas Payakumbuh menyerahkan bantuan kepada 62 orang dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan non-ASN di Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh.
62 Tenaga Pendidik dan Kependidikan Non-ASN Payakumbuh Terima Bantuan dari Baznas
Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman melakukan monitoring pengawasan obat dan makanan ke Pasar Pabukoan Jalan Soetan Usman Payakumbuh
Monitoring Pasa Pabukoan Bersama BPOM, Jasman: Makanan yang Dijual Aman Dikonsumsi
Tim Safari Ramadan (TSR) Kota Payakumbuh menyerahkan total bantuan sebesar Rp325 juta pada bulan Ramadan 1445 H yang terbagi ke dalam 7
Tim Safari Ramadan Kota Payakumbuh Serahkan Total Bantuan Rp325 Juta