Pemko Padang Gelar Seleksi Terbuka untuk Kadiskominfo dan DP3AP2KB

Langgam.id - Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk dua jabatan eselon II.

Arfian, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang. (Foto: Dok. Humas Pemko Padang)

Langgam.id - Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk dua jabatan eselon II. Yaitu Kepala Diskominfo Padang dan Kepala DP3AP2KB Padang.

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian mengatakan, pendaftaran seleksi terbuka untuk dua jabatan eselon II tersebut sudah dibuka mulai 8 November 2022.

“Setelah menuntaskan seleksi terbuka dua jabatan eselon II sebelumnya, kita lanjutkan membuka seleksi dua jabatan eselon yang masih kosong, yakni Kepala Diskominfo dan Kepala DP3AP2KB Padang,” ujar Arfian dikutip dari rilis Diskominfo Padang, Rabu (9/11/2022).

Menurut Arfian, seleksi terbuka ini boleh diikuti ASN di lingkungan Pemko Padang dan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten/kota di Sumbar.

“Proses seleksi terbuka akan berlangsung hingga minggu pertama Desember 2022, dengan penyampaian tiga calon terbaik ke KASN. Setelah itu, akan dilanjutkan pelantikan pejabat yang terpilih," ungkapnya.

Baca juga: Pemko Padang Sebar 110 Personel Satpol PP ke Kecamatan

Diketahui, saat ini terdapat empat jabatan kepala OPD yang masih kosong, yakni Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Disdikbud, Kepala Diskominfo dan Kepala DP3AP2KB. Keempat jabatan tersebut saat ini diisi dengan pelaksana tugas.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Wali Kota Padang Hendri Septa melantik sebanyak 37 orang Pejabat Administrator (eselon 3) di lingkungan Pemko Padang pada Jumat (23/2/2024).
Wali Kota Padang Lantik 37 Pejabat Eselon 3, Mulai dari Camat hingga Kabag Kesra
Sekda Padang Andree Algamar dorong ASN di lingkungan Pemko Padang untuk memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien kepada
Sekda Dorong ASN Pemko Padang Berikan Pelayanan Publik Efektif dan Efisien
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang terus berupaya meningkatkan kapasitas semua pengurus dan anggota. Termasuk bagi ketua dan
DWP Kota Padang Gelar Workshop dan Lomba Make Up Class
BPK Perwakilan Sumatra Barat kembali melaksanakan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Padang Tahun 2023.
BPK Periksa LKPD 2023, Sekda: Semoga Pemko Padang Kembali Raih Opini WTP
Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar mengatakan, bahwa progres pembangunan Pasar Raya Fase VII hingga Februari 2024 sudah mencapai 58 persen.
Wawako Padang: Progres Pembangunan Pasar Raya Fase VII Capai 58 Persen
Pemko Padang Turunkan Tim Bersihkan Drainase di Jati Koto Panjang
Pemko Padang Turunkan Tim Bersihkan Drainase di Jati Koto Panjang