Pemko Gelar Musrenbang RPJPD Kota Payakumbuh 2025-2045

InfoLanggam - Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Payakumbuh 2025-2045.

Kegiatan Musrenbang RPJPD ini dilaksanakan di aula Ngalau Indah lantai III Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu (3/4/2024).

Musrenbang RPJPD Kota Payakumbuh 2025-2045 ini digelar guna dapat memberikan landasan dan arah bagi penyelenggaraan pemerintah daerah, masyarakat dan dunia usaha dalam mewujudkan cita-cita bersama yang berlandaskan tujuan nasional.

Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, kepala perangkat daerah di lingkup Pemko Payakumbuh, pimpinan BUMD/BUMN, instansi vertika, perguruan tinggi, Ormas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Musrenbang ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Waki Kota Payakumbuh, Jasman. Dalam kesempatan itu, Jasman mengatakan jika musrenbang ini berfokus pada penyusunan RPJPD Kota Payakumbuh yang akan menentukan arah kebijakan dan sasaran utama pembangunan. (*/yki)

Baca Juga

Tujuh fraksi DPRD Kota Payakumbuh menyetujui Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2023
DPRD Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Payakumbuh 2023 Jadi Perda
Ketua KPU Payakumbuh, Wizri Yasir melantik secara resmi 25 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Payakumbuh. Pelantikan itu
25 Anggota PPK Payakumbuh Resmi Dilantik, Pemko: Tetap Junjung Tinggi Netralitas
Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melepas secara resmi 228 jemaah calon haji (JCH) asal Payakumbuh ke Tanah Suci di Aula Ngalau Balai Kota.
Pemko Payakumbuh Lepas Keberangkatan 228 Jemaah Calon Haji
Ketua yang akan memegang tampuk dari perkumpulan suku Kampai/Kampai Minangkabau akhirnya telah ditetapkan dan ditunjuk
Jasman Ditetapkan Jadi Ketua Perkumpulan Suku Kampai/Bendang Sedunia
Pemko Payakumbuh menerima dua penghargaan pada awal Mei 2024 ini. Kedua penghargaaan tersebut diterima Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman saat
Awal Mei, Pemko Payakumbuh Raih Dua Penghargaan
Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman melantik 194 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemko Payakumbuh 2024
194 PPPK Terima SK Pengangkatan, Ini Harapan Pj Wali Kota Payakumbuh