Pemkab Dharmasraya Telah Siap Fasilitasi Pembangunan RST

InfoLanggam - Pemkab Dharmasraya yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Martin Efendi, melakukan serah terima pembangunan rumah sederhana terpadu (RST), Senin (1/4/2024).

Pembangunan RST tersebut dilakukan di Jorong Muaro Momong, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung. Dalam penyerahan itu hadir pihak keluarga yakni Syafrianto yang didampingi oleh Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri.

Pembangunan RST tersebut peletakan batu pertamanya langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan pada22 Februari 2024 yang didampingi oleh OPD terkait, Ketua BAZNAS Dharmasraya dan pihak penyandang dana yakni Yayasan Indo Jalito Peduli. Pembangunan RST tersebut dibangun dengan biaya 30 juta rupiah.

RST yang diserahterimakan siap dihuni olehSyafrianto beserta keluarga. Selain pembangunan RST juga diberikan bantuan sarana dan prasarana rumah tangga yakni kasur, almari, kursi tamu dan gorden.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi Bapak Syafrianto beserta keluarga," harap Martin Efendi. (*)

Baca Juga

Sekda Dharmasraya, Adlisman menyerahkan bantuan sembako yang merupakan bentuk kepedulian masyarakat Dharmasraya terhadap korban
Sekda Adlisman Serahkan Bantuan dari Warga Dharmasraya untuk Korban Bencana di Agam
Pemkab Dharmasraya menerima tujuh unit ambulans yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Kesehatan Tahun 2024.
Pemkab Dharmasraya Terima 7 Unit Ambulans dari Pemerintah Pusat
Pemkab Dharmasraya memperoleh penghargaan dari BPJS. Penghargaan itu diterima Pemkab Dharmasraya atas keberhasilan kepesertaan 100
100 Persen Penduduk Terlindungi Jaminan Kesehatan, Dharmasraya Raih Penghargaan BPJS
Bupati Dharmasraya, Sutan Riskan Tuanku Kerajaan melepas sebanyak 248 jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Dharmasraya untuk melaksanakan
Lepas 248 JCH Asal Dharmasraya, Bupati Sutan Riska: Jaga Kesehatan
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional sebanyak 486 PPPK) di Lingkungan
Bupati Dharmasraya Lantik 486 PPPK Formasi Tahun 2023
Sekda Dharmasraya, Adlisman mengukuhkan Panitia Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XII tingkat Kabupaten Dharmasraya.
Digelar Juni Nanti, Sekda Kukuhkan Panitia MTQ XII Tingkat Dharmasraya