Pelatih Persija: Semen Padang Sudah Tampil Baik, Sering Kurang Beruntung

Pelatih Persija: Semen Padang Sudah Tampil Baik, Sering Kurang Beruntung

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (tengah) dalam jumpa pers sebelum pertandingan. (Foto: Media Officer SPFC)

Langgam.id - Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares menilai permainan Semen Padang FC akhir-akhir ini sudah bagus. Namun, ia melihat tim Kabau Sirah sering kurang beruntung.

"Semen Padang secara tim selalu tampil baik dalam pertandingan sebelumnya. Namun kurang beruntung saja. Lengah sedikit, lalu kebobolan. Namun secara tim harus diwaspadai," katanya dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Padang, Rabu (6/11/2019).

Persija akan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis, (7/11/2019) hari ini.

Dia mengatakan, persiapan timya tidak begitu bagus. Hal tersebut karena karena jadwal pertandingan sangat padat, hampir setiap 4 hari tim turun pertandingan demi pertandingan.

""Sehingga jarak pertandingan sangat dekat, Celakanya kita bermain tanpa persiapan," katanya dalam jumpa pers di markas Semen Padang, Indarung, Padang itu.

Namun, ia tetap optimistis bisa meraih kemenangan dalam laga nanti, sekalipun dikalahkan di kandang oleh Semen Padang Sebelumnya. sepak bola itu adalah permainan yang tidak statis. Bisa jadi tidak tampil baik di pertandingan lalu namun tampil baik pada pertandingan selanjutnya.

"Kita tetap respect terhadap tuan rumah, kita coba tampil maksimal dan tampil baik," katanya.

Dalam pertandingan nanti menurutnya tidak ada pemain Semen Padang khusus diwaspadai. Sepakbola bola adalah permainan tim dan Kabau Sirah merupakan tim yang bagus.

Dalam pertandingan ini Edson membawa 18 pemain andalannya. Sementara pemain yang tidak bisa dimainkan adalah Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Rahmad Hidayat tidak bisa main karena akumulasi kartu.

Sementara pemain Persija Xando mengatakan ia dan rekannya berusaha konsentrasi dalam pertandingan nanti. Menurutnya Semen Padang tampil baik dan perlu diwaspadai. Tidak ada mewaspadai khusus pemain.

"Persiapan seluruh pemain datang ke Padang untuk mendapatkan poin, dimana kami sangat membutuhkan angka untuk bisa di posisi yang lebih baik, kita datang dengan tekad mendapatkan poin," ujarnya. (*/Rdi)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Sumatra Barat (Sumbar). Mantan pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli meninggal dunia pada
Meninggal Dunia, Ini Profil Mantan Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli
Mantan pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli meninggal dunia pada Kamis (18/5/2023). Meninggal pelatih asal Tanah Datar ini diketahui
Kabar Duka, Mantan Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli Meninggal Dunia
Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Andre Rosiade meminta Kementerian BUMN dan Kemenkominfo segera menerbitkan regulasi layanan Over The Top (OTT). layanan streaming di internet.
Anggota DPR Andre Rosiade: Penghentian Liga 2 Perlu Diusut Polisi Hingga FIFA
Langgam.id - Manajemen Semen Padang FC mengusulkan agar format Liga 2 digelar dengan menggunakan format dua wilayah.
Semen Padang FC Kecewa Liga 2 2022 Dihentikan