Pansel Umumkan 11 Nama Lulus Seleksi Calon Komisaris Bank Nagari

Jabatan Gusti Chandra sebagai Direktur Kredit dan Syariah merangkap tugas Pjs Direktur Utama (Dirut) dan seluruh Direksi Bank Nagari,

Kantor pusat Bank Nagari. [Foto: Dok. Humas BN]

Langgam.id - Panitia Seleksi (Pansel) calon komisaris independen Bank Nagari periode 2024-2027 mengumumkan 11 nama lulus seleksi berkas administrasi dalam proses seleksi guna menduduki tiga posisi komisaris bank milik Pemrov Sumbar dan pemerintah kabupaten kota itu.

Ketua Pansel Audy Joinaldy dalam keterangannya menyatakan panitia telah melakukan seleksi berkas administrasi terhadap 19 nama yang mendaftar. Dari jumlah makan dinyatakan 11 nama lulus untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

"Panitia telah melakukan seleksi berkas administrasi terhadap 19 bakal calon komisaris independen Bank Nagari pada 4 April 2024," demikian tulisnya di pengumumam Pansel, Jumat (5/4/2024).

Keputusan panitia, lanjutnya, bersifat mengikat, mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Sebanyak 11 nama yang dinyatakan lulus itu berasal dari berbagai latar belakang seperti akademisi, bankir, dan profesional yang sudah berpengalaman di bidang ekonomi, keuangan dan perbankan.

Mereka yang lulus tersebut adalah Ahmad Wira, Awaldi, Denny Karim, Endrizanof, Kartiko Gilang Pamungkas, Manar Fuadi, Mohiddin Sadar, Muslim MK, Sutan Emir Hidayat, Yoni Taslan, dan Yorinaldi. (*/Fs)

Baca Juga

Gubernur Sumbar Usulkan Pembangunan Flyover Lembah Anai ke Presiden
Gubernur Sumbar Usulkan Pembangunan Flyover Lembah Anai ke Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi)) memerintahkan Kementerian PUPR untuk menambah jumlah sabo dam di Sumatra Barat (Sumbar). Hal itu dilakukan untuk mencegah bencana banjir bandang
Butuh 56 Sabo Dam Atasi Banjir Lahar Dingin di Sumbar, Jokowi: Sekarang Baru Ada Dua
Jokowi mengatakan, bahwa akibat bencana banjir bandang yang melanda Sumbar beberap waktu lalu, menyebabkan 625 rumah warga mengalami
159 Rumah Rusak Berat Akibat Banjir di Sumbar, Jokowi: Ada 100-an Sudah Setuju untuk Relokasi
Presiden Jokowi Tiba di Ranah Minang
Presiden Jokowi Tiba di Ranah Minang
3 Ton NaCl Disebar di Langit Kota Padang pada TMC Hari Keempat
3 Ton NaCl Disebar di Langit Kota Padang pada TMC Hari Keempat
Pemkab Tanah Datar merilis data update terkini informasi sementara dampak bencana banjir bandang di kabupaten tersebut.
Total Korban Meninggal Galodo Sumbar Menciut Jadi 61 Orang