Pamit Cuti Kampanye, Bupati Dharmasraya Minta APBD 2021 Fokus Pemulihan Ekonomi

Langgam.id- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bakal memulai cuti kampanye Sabtu (26/09/2020). Sutan Riska kembali mengikuti kontestasi Pilkada Dharmasraya 2020.

Jelang cuti kampanye, Sutan Riska menggelar apel gabungan Jumat (25/09/2020). Ia pamit kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya.

Sutan Riska meminta seluruh ASN untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik, agar roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kata dia, seluruh kegiatan dapat terlaksana sesuai jadwal, terutama untuk kegiatan fisik konstruksi, agar dapat diselesaikan pada November 2020.

Sutan juga menyoroti persiapan pembahasan APBD 2021. Ia meminta tetap fokus untuk pemulihan ekonomi masyarakat akibat Covid-19.

"Jadi mohon kerjasama yang baik dari bapak ibu semua. Program-program di tahun 2021 agar betul-betul kongkrit untuk pemulihan ekonomi dan peningkatan daya saing masyarakat," ujarnya.

Kata dia, pemerintah pusat meminta untuk mempercepat pembahasan APBD 2021. Ia berharap APBD 2021 disahkan 15 November 2020.

"Jangan sampai WTP yang sudah 5 kali kita capai, gagal gegara ketok palu APBD terlambat. Ini penting kita pertahankan, karena berpengaruh terhadap perhatian pemerintah pusat kepada daerah kita," ujarnya.

Sutan Riska juga meminta ASN untuk menjaga netralitas sepanjang Pilkada 2020. Ia juga mengingatkan ASN untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. (*).

Baca Juga

Rapat Kerja Nasional XVI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Tahun 2024, Apkasi Expo 2024 dan Apkasi Procurement Network
Dihadiri Bupati se-Indonesia, Presiden Jokowi Buka Rakernas dan Apkasi Otonomi Expo 2024
Sekretaris Daerah Dharmasraya Adlisman resmi membuka Adhyaksa Fair 2024, yang digelar di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Dharmasraya,
Sekda Resmi Buka Adhyaksa Fair Kejari Dharmasraya Tahun 2024
TP PKK Dharmasraya menggelar Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Dharmasraya 2024 di Alinea Farm & Park, Nagari Sitiung pada Kamis, (4/7/24)
Bupati Sutan Riska Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Dharmasraya
Menindaklanjuti Peraturan Presiden tentang penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Dharmasraya resmikan Mal Pelayanan
Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Softlaunching Mal Pelayanan Publik
Nagari Sungai Limau merupakan sebuah nagari yang terletak di Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatra Barat.
Realisasi PBB Nagari Sungai Limau di Dharmasraya Capai 89 Persen
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Dharmasraya menerima zakat profesi dari personel Polres Dharmasraya pada Rabu (19/6/2024).
Baznas Dharmasraya Terima Zakat Profesi dari Personel Polres Dharmasraya