Nonton Lewat HP, Berikut Link Live Streaming Semen Padang FC Vs Arema FC

Nonton Lewat HP, Berikut Link Live Streaming Semen Padang FC Vs Arema FC

Laga Semen Padang FC vs Arema FC

Langgam.id - Semen Padang FC bersiap menghadapi Arema FC dalam laga kandang lanjutan Shoppe Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat, (12/7/2019) pada pukul 15.30 WIB.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Weliansyah mengatakan saat ini ia berusaha membangkitkan semangat tim setelah terpuruk karena tidak pernah meraih kemenangan.

“Yang penting mental pemain ditingkatkan. Bagaimana pembicaraan dari hati ke hati. Saya datangi rumah pemain satu per satu. Alhamdulilah dalam dua kali latihan ada perkembangan,” katanya.

Ia berharap hasil dari semangat pemain yang meningkat dapat dibuktikan saat melawan Arema FC dalam laga kandang kali ini.

Adapun, laga kali ini akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar, dan untuk menonton pertandingan melalui layar smartphone bisa link ini atau membuka link berikut ini.

Berikut line up Semen Padang FC

Kiper: 12 Teja Paku Alam Belakang: – 22 Agung Prasetyo, 27 Dedy Gusmawan, 4 Syaiful Indra Cahya, Tengah: 10 Dedi Hartono, 6 Fridolin Kristof Yoku, 30 Jose Agusto Sardon, 15 Leo Guntara, Depan: 9 Danny Karl Max, 88 Irsyad Maulana (C), 14. Riski Novriansyah

Cadangan: 21 Rendy oscario, 55 Muhammad Rifki, 5 Novrianto, 19 Manda Cingi, 11 Mario Barcia, 7 Rudi, 91 Afriansyah

Line up Arema FC

Kiper: 93 Utam Rusdiana, Belakang: 44 Arthur Cunha, 23 Hamka Hamzah, 87 Johan Ahmad, 32 Alfin Tuasalamony, Tengah: 12 Hendro Siswanto, 14 Jayus Hariyono, 10 Konate Makan, Depan: 27 Dedik Setiawan, 41 Dendy Santoso, 99 Silvano Dominique

Cadangan:  96 Kurniawan Kartika Ajie, 19 Hanif Abdurrauf Syahbandi, 91 Pavel, 18 Riki Akbar Ohorella, 7 A. Nurhadianto, 30 Muhammad Rafli, 21 Riky Kayame

Baca Juga

Jaga Asa Lolos Babak Selanjutnya, Tim U-23 Indonesia tak Boleh Lengah Lawan Yordania
Jaga Asa Lolos Babak Selanjutnya, Tim U-23 Indonesia tak Boleh Lengah Lawan Yordania
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar