Muhammad Nur Iskandar, Kapten Baru Semen Padang FC

Nur Iskandar

Nur Iskandar saat berkostum Semen Padang FC. (Ig nur_iskandar_17)

Langgam.id - Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida menunjuk Muhammad Nur Iskandar, sebagai kapten untuk berlaga di Liga 2 2020.

Penunjukan pemain asal Papua itu disampaikan saat peluncuran pemain dalam konferensi pers di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020).

"Saya menunjuk Nur Iskandar karena saya percaya kepadanya," katanya.

Selain Nur Iskandar, Eduardo menyiapkan dua nama pemain lain sebagai kapten pengganti, yaitu Ricky Akbar Ohorella dan Rudi. Kedua pemain itu juga dipandang sebagai pemain senior.

Dia mengatakan telah lama mempersiapkan para pemain. Menurutnya pemain yang ada saat ini merupakan yang terbaik, di antaranya juga ada pemain yang berpengalaman di Liga 2.

"Kita akan bekerja keras menuju Liga 1, saya tidak bisa janji selalu menang, tetapi saya janji akan lakukan yang terbaik di setiap pertandingan," katanya.

Dia mengatakan Semen Padang adalah tim besar yang pernah bertahan bertahun-tahun di Liga 1. Seharusnya Semen Padang kembali ke Liga 1 dan bertahan di sana.

"Terimakasih atas seluruh dukungannya, kita akan lakukan yang terbaik di musim ini, tidak ada yang tidak mungkin, kita akan berusaha bersama," ujarnya.

Sementara itu Ricky Akbar Ohorella mengatakan dia bersama pemain lain akan melakukan yang terbaik. Semen Padang harus kembali ke Liga 1. "Semen Padang adalah tim yang selalu saya rindukan untuk kembali kesini, mohon dukungan semuanya," katanya.

Sebelumnya, Nur Iskandar cukup lama berkostum Semen Padang FC. Terhitung, sejak Juli 2012 hingga Januari 2017. Di sela-sela itu, ia sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta beberapa bulan.

Lalu, Nur pindah ke Sriwajaya FC. Setelah dua musim berkostum Laskar Wong Kito, Nur akhirnya memilih Bhayangkara FC untuk Liga 1 2019. Kini, Nur kembali ke Bukit Karang Putih. (Rahmadi/ICA)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC