Milla dan Defi, Mahasiswi UIN IB Padang Juara 1 Olimpiade Nasional Imapsi 2022

Langgam.id - Dua mahasiswi Perbankan Syariah UIN Imam Bonjol Padang berhasil mengharumkan nama kampusnya dalam lomba bertaraf nasional.

Milla Febriza dan Defi Irda Yenti, mahasiswi Jurusan Perbankan Syariah UIN Imam Bonjol Padang. [Foto: Dok. uinib.ac.id]

Langgam.id - Dua mahasiswi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang berhasil mengharumkan nama kampusnya dalam lomba bertaraf nasional.

Kedua mahasiswi tersebut, yaitu Milla Febriza dan Defi Irda Yenti, Jurusan Perbankan Syariah. Keduanya berhasil meraih juara 1 Olimpiade Nasional Ikatan Mahasiswa Perbankan Syariah Seluruh Indonesia (Imapsi) 2022 di Semarang, Jawa Tengah, Senin-Kamis (03-06/09/2022).

Diketahui, Milla dan Defi juga merupakan Ketua Umum dan Sekretaris Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah tahun 2022.

Menurut Milla, ia sangat senang ketika berhasil meraih peringkat pertama pada olimpiade tingkat nasional tersebut.

“Semoga ini bisa membawa nama baik Jurusan, Fakultas dan juga kampus di kancah nasional,” ujar Milla dikutip dari situs resmi UIN Imam Bonjol Padang, Sabtu (8/10/2022).

Dikatakan Milla, semoga dengan perolehan juara ini, bisa memotivasi teman-teman selingkup UIN Imam Bonjol Padang untuk dapat memiliki jiwa yang kompetitif.

Kongres Nasional Imapsi ini, lanjut Milla, ada dua cabang perlombaan, yaitu Olimpiade Nasional Imapsi antar HMPS Perbankan Syariah se-Indonesia dan lomba penulisan artikel.

Baca juga: Kuliah Umum FTK UIN IB Padang: Guru Dapat Tantangan di Era Merdeka Belajar

Diketahui, Imapsi merupakan suatu organisasi yang mewadahi mahasiswa Perbankan Syariah untuk memberikan konstribusi bagi dunia Perbankan Syariah Indonesia. Imapsi mengadakan Kongres rutin setiap tahun, dan kali ini yang menjadi tuan rumah yaitu UIN Walisongo Semarang.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Hakim Yustisial Mahkamah Agung, Mardi Chandra mengatakan bahwa beberapa Pengadilan Agama mengalami krisis hakim
PA Krisis Hakim, Alumni Fakultas Syari’ah UIN IB Padang Diminta Manfaatkan Kesempatan Ini
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof Dr Hj Martin Kustati MPd melakukan kunjungan ke Yayasan Nur Semesta dan Istanbul Foundation serta
UIN IB Bertemu Dubes Turkiye dan Kunjungi Yayasan Nur Semesta dan Perwakilan Istanbul Foundation
Fakultas Adab dan Humaniora UIN Imam Bonjol Padang menggelar FAH Expo Tahun 2024 dengan tema “Membangun Inovasi dan Kreativitas Melalui Ilmu
Fakultas Adab dan Humaniora UIN IB Padang Gelar FAH Expo Tingkat Sumbar
Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Imam Bonjol Padang melaksanakan Pelatihan Teknis Instruksional (PEKERTI) pada Selasa (13/2/2024).
40 Tenaga Pendidik UIN Imam Bonjol Padang Ikuti Pelatihan Teknis Instruksional
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kota Semarang, Jawa Tengah.
Dharma Wanita UIN IB Padang Hadiri Rakernas DWP Kemenag RI di Semarang
Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang (IMKS UIN IB Padang) mengadakan kegiatan IMKS Goes to
Perkenalkan Kampus, IMKS UIN IB Padang Adakan Goes to School