Mendarat di Padang, Eduardo Almeida Segera Tukangi Semen Padang FC

Eduardo Almeida bersama Manajemen Semen Padang FC

Eduardo Almeida bersama Manajemen Semen Padang FC. (ist)

Langgam.id - Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, akhirnya sampai di Kota Padang hari ini, Rabu (5/2/2020) siang. Pelatih berlisensi Eropa itu akan segera memimpin penyusunan tim Kabau Sirah jelang merumput di Liga 2 2020.

Direktur Keuangan dan Umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto, mengatakan kedatangan Eduardo merupakan langkah menuju persiapan tim menghadapi Liga 2.

"Intinya kita datangkan sebagai persiapan awal musim ini. Kita ingin semua berjalan baik, mulai kita bergerak," katanya kepada langgam.id, Rabu (5/2/2020).

Secara resmi, tim Semen Padang FC belum mengikat kontrak dengan Eduardo. Manajemen masih memproses hal itu dan kontrak akan segera diurus.

"Masih proses semuanya, kalau sudah tiba di Padang tentu mulai proses kita jalankan dulu. Kita datangkan untuk memulai persiapan," katanya.

Selain urusan kontrak, Eduardo juga akan segera memimpin seleksi para pemain yang diajukan oleh manajemen. Untuk nama-nama pemain itu akan diumunkan nanti.

"Dukungan terus mengalir kepada kita, dengan hadirnya Eduardo kita berharap semoga berjalan sesuai rencana dan target kita," katanya.

Sementara itu, Eduardo mengaku belum mengetahui kapan tepatnya akan memulai menyeleksi pemain, hal itu masih dibicarakan dengan manajemen.

"Saya belum tahu kapan rekrut pemain," katanya.

Sedangkan soal kontrak dengan manajemen, hal itu katanya masih dibahas. "Soal itu kami masih mengerjakannya," katanya. (Rahmadi/ICA)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC