Mencoblos di TPS 13 Kelurahan Tiakar, Jasman Harap Partisipasi Pemilih di Payakumbuh Tinggi

Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman bersama Ketua TP-PKK Lasta Jasman menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Tiakar, Payakumbuh Timur,

Pj Wako Payakumbuh Jasman saat hendak memasukkan surat suara ke kotak suara. [foto: Pemko Payakumbuh]

InfoLanggam - Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman bersama Ketua TP-PKK Lasta Jasman menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Rabu (14/2/2024).

Jasman merupakan orang pertama di Kota Payakumbuh yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini.

Jasman dan istri yang beralamat sesuai Kartu Tanda Penduduk di Kota Padang itu merupakan pemilih tambahan di TPS 13 Kelurahan Tiakar. Ia sudah mengurus pindah memilih pada pertengahan Januari 2024.

Tidak berjarak terlalu jauh dari rumah jabatan Wali Kota, Pj Wali Kota bersama Ketua TP-PKK datang ke TPS dengan berjalan kaki dan hadir di lokasi TPS tepat pukul 07.00 WIB.

Datang ke TPS tepat waktu, Jasman langsung memperhatikan prosesi pembukaan rapat pemungutan surat suara.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama istri sebagai warga negara Indonesia telah menggunakan hak pilih saya di TPS 13 Kelurahan Tiakar," ujar Jasman.

Pada kesempatan itu Jasman juga mengajak seluruh Warga Kota Payakumbuh untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

"Kitalah yang akan menentukan kemana arah negara kita ini untuk lima tahun ke depan. Jadi mari datang ke TPS dan ajak keluarga, tetangga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Jasman berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan partisipasi pemilih menggunakan hak pilihnya di Kota Payakumbuh tinggi.

"Mudah-mudahan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan lancar, serta kita doakan seluruh penyelenggara Pemilu tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya," harapnya. (*)

Baca Juga

Pemko Payakumbuh kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan
Pemko Payakumbuh Raih Opini WTP ke-10 Berturut-turut
Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh menggelar pasar murah, Kamis (14/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh.
Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Kembali Gelar Pasar Murah
Pemko Payakumbuh kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Pelataran Parkir Kantor Balai Kota Payakumbuh, Senin (1/4/2024).
Jaga Stabilitas Harga Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Gelar Gerakan Pangan Murah
Baznas Payakumbuh menyerahkan bantuan kepada 62 orang dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan non-ASN di Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh.
62 Tenaga Pendidik dan Kependidikan Non-ASN Payakumbuh Terima Bantuan dari Baznas
Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman melakukan monitoring pengawasan obat dan makanan ke Pasar Pabukoan Jalan Soetan Usman Payakumbuh
Monitoring Pasa Pabukoan Bersama BPOM, Jasman: Makanan yang Dijual Aman Dikonsumsi
Tim Safari Ramadan (TSR) Kota Payakumbuh menyerahkan total bantuan sebesar Rp325 juta pada bulan Ramadan 1445 H yang terbagi ke dalam 7
Tim Safari Ramadan Kota Payakumbuh Serahkan Total Bantuan Rp325 Juta