Menanti Kelahiran, Lauren Goodger Foto Tanpa Busana dan Pamer Perut Buncit

Lauren Goodger

Lauren Goodger. [Foto: The Sun]

Lauren Goodger berpose tanpa busana dan pamer perut buncit, hamil 39 minggu hingga ungkap kehidupan ranjang dengan Charles Drury.

Langgam.id - Lauren Goodger merupakan salah satu artis sekaligus model yang berani buka-bukaan mengenai kehidupan ranjangnya. Belum lama ini, model asal Inggris itu sukses kembali jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, model 34 tahun itu berani berfoto tanpa busana dengan memamerkan perut buncitnya. Seperti diketahui, Lauren sendiri saat ini tengah mengandung 39 minggu.

Foto eksklusif itu dibagikan The Sun pada Selasa (13/7/2021). Dalam foto tersebut Lauren tampak hanya menutup area pribadinya menggunakan tangan.

Diperkirakan Lauren sendiri akan melahirkan anaknya dan Charles Drury (24) pada minggu depan. Foto tersebut diambil untuk mengabadikan momen kehamilan Laureen Goodge yang yang sebentar lagi akan berakhir.

Meski berat badanya bertambah, Lauren tetap terlihat cantik dengan riasan di wajahnya. Beberapa area tubuh model itu juga terdapat ruam lantaran ‘gatal dan sakit’ yang dirasakannya pada fase kehamilan ini.

"Sebelumnya saya cukup tenang dan sekarang saya seperti, benar kita perlu melakukan semua yang kita bisa untuk mendapatkan persalinan ini. Saya punya bola, kita perlu berhubungan badan," ungkap Lauren secara eksklusif kepada The Sun.

Lauren mengatakan bahwa di dalam sperma terdapat hormon yang dapat membuat leher rahim ibu hamil rileks. Lantaran hal itu dia merasa membutuhkan hal itu untuk mempermudah proses kelahiran nantinya.

Pada Oktober 2020 lalu, Lauren dan Charlie mengumumkan ke publik mengenai hubungan asmara mereka. Sambil tertawa, model itu mengaku sering melakukan kegiatan ranjang dengan pasangannya itu.

"Tentu saja kami melakukannya, kami sangat mesra, dia sangat penyayang," ujar Lauren.

Meski tengah mengandung Lauren merasa hubungannya dengan Charlie justru semakin hangat. Hal ini pula yang membuat mereka kini merasa seperti keluarga.

Selama kehamilan, Charlie juga lebih protektif terhadapnya. Meski begitu, Lauren tetap merasa bahagia lantaran hubungannya dengan pria itu semakin hangat.

Meski mengalami perubahan pada bentuk fisiknya, namun Lauren tetap bahagia lantaran Charlie tetap mencintai. Keduanya juga tak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

Baca juga: Takut Diceraikan, Suami Tega Ikat Anak di Ketinggian 45 Meter

Namun begitu, Lauren juga mengalami beberapa masalah, salah satunya ruam pada tubuhnya yang muncul beberapa minggu terakhir ini. Untungnya dokter mengatakan hal itu wajar dialam para calon ibu dan akan hilang setelah melahirkan nanti.

"Ini benar-benar mengerikan, saya benar-benar terjaga sampai matahari terbit menggaruk kulit saya berkeping-keping," ungkap model 34 tahun itu.

Tag:

Baca Juga

Satu jemaah haji kloter 5 Embarkasi Padang yang berasal dari Padang Panjang atas nama Nursiah (84) ditunda keberangkatan ke Tanah Suci
Kemenag Matangkan Program Ramah Lansia dan Mitigasi Risiko Haji 2024
Andre Rosiade Bantu Biaya Pengobatan Pustakawan yang Terkena Kanker Payudara di Padang
Andre Rosiade Bantu Biaya Pengobatan Pustakawan yang Terkena Kanker Payudara di Padang
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) unggul di sejumlah TPS di Kota Padang
Pemilu 2024, KPU Sumbar Catat 6 Petugas Meninggal Dunia dan 50 Orang Sakit
Pengurus Dharma Wanita UNAND Resmi Dikukuhkan
Pengurus Dharma Wanita UNAND Resmi Dikukuhkan
Tanam Ganja di Rumah, Pemuda di Solok Diciduk Polisi
Tanam Ganja di Rumah, Pemuda di Solok Diciduk Polisi
Pemko Padang Bakal Tingkatkan Fasilitas Kolam Renang Teratai
Pemko Padang Bakal Tingkatkan Fasilitas Kolam Renang Teratai