Melihat Bupati Dharmasraya Latihan Menembak

Melihat Bupati Dharmasraya Latihan Menembak

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan latihan menembak bersama Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir. (Foto Humas Pemkab Dharmasraya)

Langgam.id- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerjaan mengikuti latihan menembak bersama Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir di Lapangan Tembak Mapolres, Kamis (16/01/2020).

Pantauan di lapangan, kegiatan latihan menembak ini berlangsung penuh keakraban. Bupati Sutan Riska juga terlihat berkali-kali berseloroh, sehingga mengundang gelak tawa para unsur pimpinan Dharmasraya yang hadir pada kesempatan itu. Sesekali, mereka juga tampak saling memberi semangat satu sama lain, selama proses latihan berlangsung.

Sutan Riska mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan latihan menembak ini. Menurutnya, selain latihan, kegiatan ini tentu juga dapat menjadi ajang silaturahim dan diskusi antar unsur pimpinan daerah dalam rangka membangun Dharmasraya yang lebih baik kedepannya.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini kita harap dapat memperkuat sinergitas pemerintah daerah, Forkopimda dan jajaran kepolisian," ujarnya.

Adapun, kegiatan latihan menembak ini menggunakan beberapa jenis senjata, mulai dari senjata laras pendek hingga laras panjang, dengan jarak tembak 25 meter dan 100 meter. (Inforial)

Baca Juga

Rapat Kerja Nasional XVI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Tahun 2024, Apkasi Expo 2024 dan Apkasi Procurement Network
Dihadiri Bupati se-Indonesia, Presiden Jokowi Buka Rakernas dan Apkasi Otonomi Expo 2024
Sekretaris Daerah Dharmasraya Adlisman resmi membuka Adhyaksa Fair 2024, yang digelar di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Dharmasraya,
Sekda Resmi Buka Adhyaksa Fair Kejari Dharmasraya Tahun 2024
TP PKK Dharmasraya menggelar Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Dharmasraya 2024 di Alinea Farm & Park, Nagari Sitiung pada Kamis, (4/7/24)
Bupati Sutan Riska Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Dharmasraya
Menindaklanjuti Peraturan Presiden tentang penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Dharmasraya resmikan Mal Pelayanan
Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Softlaunching Mal Pelayanan Publik
Nagari Sungai Limau merupakan sebuah nagari yang terletak di Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatra Barat.
Realisasi PBB Nagari Sungai Limau di Dharmasraya Capai 89 Persen
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Dharmasraya menerima zakat profesi dari personel Polres Dharmasraya pada Rabu (19/6/2024).
Baznas Dharmasraya Terima Zakat Profesi dari Personel Polres Dharmasraya