Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan di Sitinjau Lauik, Ada Sejumlah Luka Memar

Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan di Sitinjau Lauik, Ada Sejumlah Luka Memar

Jasad perempuan tanpa identitas ditemukan di Ladang Padi, Sitinjau Lauik (ist)

Langgam.id - Sesosok mayat perempuan ditemukan di kawasan Ladang Padi, Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Jasad tak beridentitas itu tergeletak di atas koran bekas sekitar pukul 08.20 WIB, Jumat (5/7/2019) tak jauh dari Taman Hutan Raya (Tahura).

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 45-50 tahun itu pertama sekali ditemukan oleh seorang pegawai honor PLN Indra Gunawan. Saat itu, saksi sedang melakukan perbaikan jaringan sutet di sekitar lokasi penemuan.

Dari foto yang diterima langgam.id, jasad perempuan itu memiliki postur tubuh gemuk dengan rambut pendek. Ia menggunakan baju kaos warna merah dengan celana jeans warna hitam serta sendal hitam merk prada.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Zulkafde membenarkan penemuan mayat tersebut. Jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

"Jadi ketika saksi melewati lokasi penemuan menggunakan sepeda motor, saksi terkejut melihat tubuh manusia tergeletak dalam kondisi tubuh telentang dan menghalangi jalan. Saksi kemudian melaporkan peristiwa itu ke kami," kata Zulkafde.

Hingga kini, Kapolsek belum bisa memastikan apakah jasad tersebut korban kekerasan. "Tapi ada luka memar di bagian belakang leher dan tangannya. Kami masih melakukan penyelidikan apa penyebab korban meninggal ini," katanya.

Disamping itu, Zulkafde juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri khas jasad korban dapat mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Saat ini, jasad korban masih disimpan di kamar jenazah. (Irwanda/RC)

Baca Juga

Komplotan pelaku pencurian motor yang kerap beraksi di kampus UNP berhasil ditangkap Tim Aligator Polsek Padang Utara.
Kerap Beraksi di Kampus UNP, Komplotan Pencuri Motor Ditangkap Polisi
Dugaan pungutan liar (pungli) terjadi di kawasan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).
Viral Dugaan Pungli di Teluk Bayur, Pelaku Minta Uang Parkir Rp10 Ribu Tanpa Karcis
Polisi Tangkap Pemuda Diduga Lakukan Pemerasan di Pantai Padang
Polisi Tangkap Pemuda Diduga Lakukan Pemerasan di Pantai Padang
Seorang pria berinisial OF (21) ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang atas laporan penggelapan satu unit motor.
Polisi Tangkap Pelaku Penggelapan Motor di Padang
Seorang tahanan berinisial RP, yang beberapa waktu lalu kabur dari Kantor Polresta Padang, akhirnya dapat diamankan kembali Polresta Padang.
Tahanan yang Kabur dari Polresta Padang Berhasil Ditangkap di Bekasi
Sesosok Mayat Ditemukan di Komplek Perumahan Guru di Lapai Padang
Sesosok Mayat Ditemukan di Komplek Perumahan Guru di Lapai Padang