Mayat dengan Luka Tusuk Gegerkan Warga Balai Gadang

Pria Dianiaya di Padang

Ilustrasi - korban meninggal dunia. (Foto: pixabay.com)

Langgam.id - Sesosok mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas ditemukan di RT 01 RW 09 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu, (10/3/2019) pagi.

Penemuan berawal dari warga yang hendak pergi ke ladang sekitar pukul 08.00 WIB.  Sosok mayat menggunakan jaket warna hitam bertuliskan nama, M Nur, Pangkalan Ojek 133 Tunggul Hitam. Sosok mayat tersebut juga mengenakan celana jins berwarna biru tua.

Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka tusuk. Pertama kali ditemukan mayat dalam keadaan tertelungkup di tengah jalan. Mayat tersebut diperkirakan berumur 50 tahun, sedangkan untuk alamat belum diketahui.

Kepolisian juga mengamankan barang bukti yaitu,1 buah pisau yang ditemukan lebih kurang 10 meter dari posisi korban dan satu unit hanpone warna putih merek tidak diketahui yang ditemukan di kantong baju korban.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Joni Darmawan saat dikonfirmasi, Minggu, (10/3/2019) mengatakan, saat dilokasi kejadian tidak ditemukan kartu identitas korban, selain itu warga sekitar juga tidak mengenali korban.

"Kita mengetahui dari Informasi warga sekitar, setelah itu langsung menuju lokasi kejadian," ujar Joni.

Dijelaskannya, setelah dilakukan evakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Sumbar untuk diotopsi. Selain itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sebab, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusuk.

"Untuk motif pembunuhan belum bisa dipastikan saat ini masih dalam lidik," jelasnya. (Rahmadi/HM)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Polisi meringkus dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal di Padang.
Begal Sepeda Motor Tertangkap di Padang Setelah Korban Melawan, Begini Modusnya
Kuli Bangunan di Padang Simpan Lima Paket Sabu Siap Edar
Kuli Bangunan di Padang Simpan Lima Paket Sabu Siap Edar
Maling Menyamar Jadi Mahasiswi di UNP Sudah Dua Kali Beraksi
Maling Menyamar Jadi Mahasiswi di UNP Sudah 2 Kali Beraksi
Maling Menyamar Jadi Mahasiswi di UNP: Gasak Tas Wakil Dekan, Akhirnya Ditangkap
Maling Menyamar Jadi Mahasiswi di UNP: Gasak Tas Wakil Dekan, Akhirnya Ditangkap
pembunuh gadis
Pencuri Oli di Padang Terekam CCTV, Mengaku Saat Diinterogasi Polisi
Sebelum Ditemukan Tergantung di Pohon, Ini Pesan Ayah di Pessel ke Anaknya
Sebelum Ditemukan Tergantung di Pohon, Ini Pesan Ayah di Pessel ke Anaknya