Manajemen Sampaikan Target Rekrutmen Pemain Semen Padang FC

Direktur Umum Kabau Sirah Hermawan Ardiyanto akan cari investor Semen Padang FC demi Liga 1 (Foto: semenpadangfc.co.id)

Direktur Umum Kabau Sirah Hermawan Ardiyanto (Foto: semenpadangfc.co.id)

Langgam.id -Manajemen Semen Padang FC menargetkan bisa mulai merekrut pemain untuk menghadapi Liga 2, pada Februari 2020. Sementara, manajemen masih menunggu sembari melakukan komunikas dengan Pelatih Eduardo Almeida dan beberapa pemain.

Direktur umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto mengatakan saat ini belum banyak progres dilakukan. Manajamen masih menunggu pencairan dana pasca pertemuan Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi dan Anggota DPR RI Andre Rosiade dengan Menteri BUMN Erick Tohir.

"Belum ada kita rekrut pemain, kita masih menunggu juga, kalau sudah masuk baru kita bergerak," katanya kepada langgam.id, Sabtu (25/1/2020).

Selain menunggu, manajemen menurutnya saat ini juga mengurus soal administrasi, surat menyurat dan berbagai keperluan lainnya.

Setelah dana didapatkan, manajemen akan segera menyelesaikan semua hutang pada musim 2019. Termasuk pembayaran denda Tristan Koskor,karena kalau belum dibayar manajemen tidak bisa merekrut pemain sesuai aturan FiFA.

Kemudian manajemen segera membentuk tim pelatih. Setelah kepelatihan terbentuk manajemen akan merekrut pemain yang akan diseleksi oleh pelatih. Pelatih menurutnya akan tetap dipimpin Eduardo Almeida.

"Pelatih Eduardo juga sama, masih menunggu, kita juga selalu komunikasi dengannya," katanya.

Sementara untuk calon rekrutan, ia mengatakan memang melakukan komunikasi secara lisan terlebih dahulu dengan sejumlah pemain. Sehingga nantinya jika semua urusan selesai dan ditemui kesepakatan maka akan direkrut.

Namun keputusan tersebut juga tergantung dengan tim pelatih nantinya. Sementara untuk nama-nama pemain ia tidak mau menyebutkan. Pemain baru nantinya akan diumumkan oleh manajemen.

Pihaknya menargetkan bisa mulai merekrut pemain awal Februari nanti. Sebelum itu, manajemen menargetkan agar semua masalah keuangan selesai di bulan ini.

"Kita ingin secepatnya, kita ingin semua pemain selesai di bulan Februari, jadi sebelum masuk Februari kita selesaikan dulu tanggungan," katanya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1