Link Live Streaming Bali United Vs Semen Padang FC

Bali United Vs Semen Padang FC

Ilustrasi Bali United Vs Semen Padang FC

Langgam.id– Semen Padang FC menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Semen Padang FC yang tengah terseok di dasar klasemen, optimisme untuk menghadapi tuan rumah. Bagi Pelatih Semen Padang FC Weliansyah, pertandingan Bali United Vs Semen Padang FC ini benar-benar menjadi ujian.

Weli mengatakan semua pemainnya siap bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi laga ini. Ia juga menyadari bahwa Bali United merupakan tim kuat yang memiliki catatan bagus. Dalam 11 kali pertandingan, meraih 8 kali kemenangan, 2 kali kekalahan, dan 1 kali seri.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco juga tak anggap remeh Semen Padang FC pada laga ini. Timnya sudah berlatih keras untuk menyiapkan pertandingan. Berbekal kemenangan sebelumnya melawan PSM Makassar, ia yakin bisa tampil dengan baik.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Bali United Vs Semen Padang FC:

LINK 1
LINK 2

Baca Juga

Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya