Lewat Andre Rosiade, Warga Lubuk Buaya Terima Ambulans

Lewat Andre Rosiade, Warga Lubuk Buaya Terima Ambulans

Warga Gading Permai III Lubuk Buaya. (Foto: Dok. AR)

Langgam.id -Warga Lubuk Gading Permai III, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Kototangah, Kota Padang akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan selama ini. Warga merasa kesulitan mendapatkan ambulans jika ada yang membutuhkan untuk berobat ke rumah sakit atau mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman di dalam atau luar Kota Padang.

Tokoh masyarakat Lubuk Buaya, Jasman menyebutkan, warga Lubuk Gading Permai III, Kelurahan Lubuk Buaya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Andre Rosiade, anggota DPR RI Partai Gerindra yang telah memperjuangkan aspirasi mereka meminta sebuah ambulans. Mereka tak menyangka, Andre Rosiade begitu cepat merespon apa yang mereka butuhkan.

“Mudah-mudahkan perjuangan bapak Andre Rosiade diridhai Allah SWT. Dan apa yang bapak berikan kepada kami akan kami manfaatkan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat secara umum,” kata Jasman usai senam bersama ibu-ibu di Lubuk Gading Permai III dan warga sekitar, Minggu (29/1) pagi.

Bahkan, Jasman yang merupakan pelatih karate senior Sumbar ini membuatkan video khusus dan dikirimkan kepada Andre Rosiade. “Terima kasih banyak pak Andre Rosiade. Hidup Andre Rosiade, hidup Manufer. Tetap Gerindra,” teriak Jasman dan warga yang terlihat didampingi Anggota DPRD Kota Padang daerah pemilihan Padang 1 (Kototangah) Manufer Putra Firdaus.

Jasman mengatakan, mereka beberapa bulan lalu menyerahkan proposal permintaan ambulans kepada Andre Rosiade. Karena, warga sangat membutuhkan untuk keperluan yang mendesak. “Kami serahkan saat pak Andre datang ke Padang. Alhamdulillah, sudah dapat kabar kalau sudah di-ACC dan segera sampai,” kara Jasman.

Manufer yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang mengatakan, bantuan ambulans diterima dalam bentuk uang. Jadi, dalam waktu dekat mereka akan membelikan ambulans untuk warga. “Warga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan melalui Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Semoga bisa terus bekerja dengan baik di Senayan DPR RI dan selalu bermanfaat untuk masyarakat,” kata Manufer.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade menyebutkan, bantuan ambulans itu sangat diperlukan warga Lubuk Gading Permai dan Lubuk Buaya umumnya. Karena itu dia meminta tim menyegerakan saat proposal masuk kepadanya. “Alhamdulillah, dana untuk pembelian ambulans sudah disalurkan untuk warga Lubuk Gading Permai III. Semoga bisa digunakan dengan baik,” kata Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu.

Andre mengatakan, itu adalah bagian dari kerja nyata kader Gerindra yang bermanfaat langsung untuk masyarakat. “Sesuai amanah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, semua kader Gerindra harus turun membantu masyarakat yang masih terdampak akibat pandemi Covid-19 lalu,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*/FS)

Tag:

Baca Juga

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Ikatan JurnalisTelevisi Indonesia (IJTI), dan Indonesian Digital
Menyikapi Disrupsi Digital dengan Membangun Kepercayaan Publik Terhadap Media
Balon Wali Kota Padang, Miko Kamal menyatakan akan maju di Pilkada nanti melalui jalur independen. Keputusan ini diambil Miko setelah dirinya
Miko Kamal Nyatakan Bakal Maju di Pilkada Padang Lewat Jalur Independen
Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang yang mengikuti program SIBAC beserta para pembimbing mengunjungi Konjen Indonesia di Istanbul, Turki.
Mahasiswa UIN IB Padang Kunjungi Konjen Indonesia di Istanbul dan Marmara University
Ketua DPP PPP Bidang Politik dan Pemerintahan, Audy Joinaldy mengantarkan bakal calon legislatif (bacaleg) partainya ke KPU Sumbar
Jelang Pilkada 2024, Audy Joinaldy Mundur dari PPP
Expo SMK: Ratusan Inovasi Produk dari SMK se Sumbar Siap Dipamerkan
Expo SMK: Ratusan Inovasi Produk dari SMK se Sumbar Siap Dipamerkan
Penasihan tim Semen Padang FC yang juga Anggota DPR RI, Andre Rosiade memberikan dukungan penuh dan support terhadap klub promosi Liga 1 ini.
Andre Rosiade Ajak Para Pendukung Beli Jersey Original Semen Padang FC