Langsung Cetak 2 Gol, Semen Padang Uji Coba Striker Baru Ketiga

Langgam.id - Semen Padang FC kembali mendatangkan striker baru untuk mengikuti uji coba, yaitu Karl Marx Barthelemy, atau yang akrab disapa 'Dany'.

Ia adalah striker ketiga yang diuji coba oleh Semen Padang sebelum Liga 1 dimulai. Sebelumnya, Tristan Koskor batal dipinjam serta Florent Zitte juga batal dikontrak.

Kemampuan Dany diuji dalam laga uji coba melawan Tim Nasional U-23, Selasa, (12/3/2019) sore, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dalam laga perdananya itu, Dany langsung mencetak dua gol untuk Semen Padang, sedangkan gol timnas dicetak oleh Osvaldo Haay.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli setelah pertandingan hari ini menilai Dany agak lumayan sebagai target man. Namun ia tidak ingin terlalu cepat memutuskan apakah Dany dikontrak atau tidak.

"Ini baru awal, kita tidak tahu juga bagaimana nanti dengan lawan level yang lebih tinggi, kita belum bisa memberi penilaian apakah diambil atau tidak," kata Syafrianto.

Karl Max Barthelemy merupakan pemain kelahiran Chad, 27 Oktober 1986 (usia 32). Pemain yang memiliki tinggi 186 cm itu diketahui sebelumnya bermain untuk klub Malaysia PKNP FC. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang