Lagi, Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Padang Pariaman

Lagi, Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Padang Pariaman

Barang bukti yang diamankan polisi. (Foto: Polres Padang Pariaman)

Langgam.id - Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman menangkap seorang tersangka yang diduga menjadi pengedar narkoba pada Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Padang Pariaman Akbp Rizki Nugroho dan Kasat Narkoba Iptu Edi Harto dalam siaran persnya menyebutkan, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat.

"Tersangka Taufan Anwar panggilan Topan, diduga sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis shabu dan extasy dirumahnya," kata Kapolres.

Atas dasar informasi tersebut, tim operasional kilat Satresnarkoba Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan di rumah tersangka di Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk alung.

"Tersangka ditangkap saat melakukan transaksi dengan seseorang di depan rumahnya. Pada saat digeledah, anggota menemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu diatas bangku disamping kanan tersangka duduk."

Kemudian, lanjut Kapolres, dari penggeledahan rumah tersangka, di dalam tong sampah terbuat dari semen yang terdapat disamping rumah sebelah kiri anggota opsnal menemukan satu kantong kresek warna putih.

"Kantog itu berisi sebuah dompet bowling terbuat dari karet warna biru. "Di dalam dompet tersebut ditemukan satu paket besar dan satu paket sedang yang diduga narkotika jenis sabu," ujar Kapolres.

Masing masing paket dibungkus dengan plastik klip warna bening. Juga ditemukan enam butir extasy plastik klip, dua pack plastik klip warna bening, satu timbangan digital warna hitam merk digital scale dan tiga pipet yang sudah diruncing. (*/SS)

Baca Juga

Dinas Kesehatan Bantah Isu Soal Warga Pasaman Barat Suspect Corona, pendataan keluarga
Sempat Kejar-Kejaran dengan Polisi Padang Pariaman, Residivis Pencuri Ponsel Tertangkap
Aniaya Anak Tiri Sampai Meninggal, Seorang Ibu di Padang Pariaman Ditangkap
Aniaya Anak Tiri Sampai Meninggal, Seorang Ibu di Padang Pariaman Ditangkap
Langgam.id-Polda Sumbar
Kapolres Padang Pariaman dan Wakapolresta Padang Diperiksa Polda Sumbar
polsek
10 Pelaku Pungli dan Judi Ditangkap di Padang Pariaman
Curi buah coklat | Pengedar Sabu di Pasaman Barat, kurir, satu paket ganja
Usai Tusuk Teman Sekamar, Pria di Padang Pariaman Sempat Kabur di Rumah Orang Tua
Pria di Padang Pariaman Ditangkap karena Cabuli Anak yang Sedang Tidur
Pria di Padang Pariaman Ditangkap karena Cabuli Anak yang Sedang Tidur