Kunjungi Sejumlah Polres, Kapolda Sumbar Ingatkan Personel Hati-Hati Bermedsos

Langgam.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat Irjen Pol Suharyono mengunjungi sejumlah kepolisian resor (polres) di jajarannya selama tiga hari. Dalam kunjungan tersebut, kapolda antara lain mengingatkan personel Polri untuk berhati-hati di media sosial.

Situs resmi Polda Sumbar merilis, Irjen Suharyono menggelar kunjungan pada Rabu (8/3/2023) hingga Jumat (10/3/2023) ini. Kapolda antara lain mengunjungi Polres Pasaman, Pasaman Barat dan Agam.

Pada kunjungan pertama di Pasaman, Rabu (8/3/2023) dan rombongan disambut Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro. Dalam arahannya kepada seluruh personel, kapolda mengingatkan agar petugas polisi selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada Kamis (9/3/2023), dalam kunjungan di Pasaman Barat, Kapolda disambut Kapolres Pasaman AKBP Agung Basuki.

Kepada personel yang bertugas di Polres Pasaman Barat, Irjen Pol Suharyono berpesan dan mengingatkan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Kita mengingatkan, agar seluruh Personel beserta Bhayangkari agar lebih berhati-hati dalam bermedia sosial dan untuk dapat pandai menempatkan dirinya,” katanya.

Irjen Suharyono juga meminta agar seluruh kegiatan yang menaikkan citra Polri agar dipublikasikan di media sosial agar menaikkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri. "Sekecil apapun perbuatan yang salah akan menurunkan citra Polri," katanya.

Dari Pasaman Barat, kapolda terus ke Agam. Rombongan disambut Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik bersama Forkopimda Agam dan pejabat utama Polres Agam.

Sama halnya dengan kunjungan ke Polres sebelumnya, Irjen Pol Suharyono memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Agam untuk solid dan menjaga netralitas dalam pemilu 2024.

Dalam kunker tersebut, Irjen Pol Suharyono didampingi Karo SDM Polda Sumbar, Karo Log Polda Sumbar, Dirintelkam Polda Sumbar, Dirreskrimum Polda Sumbar, Dirlantas Polda Sumbar, Kabid Propam dan Kabid TIK.(*/SS)

Baca Juga

Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Langgam.id - Kongres Kebudayaan 2022 resmi dilaunching dalam acara yang digelar di Hotel Santika, Kota Padang, Sumbar, Selasa (9/8/2022).
Irman Gusman Serahkan Dokumen Mantan Terpidana ke KPU Sumbar
PWM Sumatra Barat memberikan rekomendasi dukungan kepada calon Anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar pada Pemilihan Suara Ulang
Muhammadiyah Dukung Irman Gusman Jadi Anggota DPD RI pada PSU 13 Juli 2024
Roni Nazra Resmi Dikukuhkan Sebagai Kepala Perwakilan OJK Sumbar
Roni Nazra Resmi Dikukuhkan Sebagai Kepala Perwakilan OJK Sumbar
Pilgub Sumbar 2024: Mahyeldi Teratas di 4 Lembaga Survei, Epyardi Melejit
Pilgub Sumbar 2024: Mahyeldi Teratas di 4 Lembaga Survei, Epyardi Melejit
Calon siswa yang dinyatakan diterima di tahap I PPDB SMP negeri di Padang jalur zonasi, sudah diumumkan pada Rabu (19/6/2024).
Daya Tampung 6 SMP Negeri di Padang Ini Belum Terpenuhi di PPDB Tahap I, Apa Saja?