Kunjungi Marawa Beach Club, Hendri Septa: Padang Semakin "Tacilak"

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Wali Kota Padang menyambut baik kehadiran Marawa Beach Club milik Raffi Ahmad.

Wali Kota Padang, Hendri Septa dan rombongan saat berada di Marawa Beach Club Padang. (Foto: Dok. Humas Pemko Padang)

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Wali Kota Padang menyambut baik kehadiran Marawa Beach Club milik Raffi Ahmad.

Langgam.id - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyambut baik hadirnya Marawa Beach Club yang didirikan Raffi Ahmad. Hendri menilai, wahana hiburan dan arena bermain bagi wisatawan itu menyajikan nuansa alam dengan keindahan pantai yang asri dan eksotis.

"Hadirnya Marawa Beach Club, adalah sebuah tanda bahwa Kota Padang sudah mulai 'tacilak'. Artinya Kota Padang sudah mulai dilirik oleh para investor," ujar Hendri saat berkunjung ke Marawa Beach Club, Selasa (10/5/2022).

Kota Padang, kata Hendri, merupakan daerah yang cocok bagi para investor untuk berinvestasi, karena memiliki wilayah yang menawarkan keindahan alam yang lengkap.

"Kita punya alam yang indah, dekat dengan pantai, pegunungan, dan daratan, sehingga sangat cocok bagi para investor untuk menanamkan sahamnya di Kota Padang," ungkapnya.

Pemko Padang, lanjut Hendri, juga membuka seluas-luasnya peluang investasi di Kota Padang, asalkan sesuai dengan koridor dan norma-norma keagamaan yang berlaku, dan tidak mengangkangi kearifan lokal yang ada.

"Kami akan mendukung segala investasi yang masuk ke Kota Padang, dan kami akan berikan kemudahan-kemudahan. Kami berharap dengan kehadiran Marawa ini akan mendorong semangat para investor lain untuk berinvestasi di Kota Padang," jelasnya.

Diketahui, Grand Opening Marawa Beach Padang telah digelar dengan mengahadirkan artis tanah air, termasuk pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 7 dan 8 Mei 2022 lalu, yang juga pemilik saham dari Marawa Beach Hotel tersebut.

Baca juga: Sosok Ricky Donals, Owner Marawa Beach Club yang Juga Seorang Datuak dan Pengusaha Asal Tanah Datar

Sat ke Marawa Beach Club, Hendri Septa juga didampingi Asisten Pemerintah dan Kesra Edi Hasymi, Inspektur Syuhandra, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa dan beberapa pimpinan OPD serta Camat se-Kota Padang. (Advetorial)

Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Wako Padang Lantik 5 Pejabat Isi Kekosongan Jabatan OPD
Wako Padang Lantik 5 Pejabat Isi Kekosongan Jabatan OPD
Pemko Padang menerima dana insentif fiskal kinerja tahun 2023 kategori penghapusan kemiskinan ekstrem dari pemerintah pusat Rp5,3 miliar
Padang Terima Insentif Fiskal Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Rp5,3 M
Padang merupakan salah satu kota di Sumatra Barat yang memiliki beragam objek wisata alam. Mulai dari pantai, pulau-pulau, air terjun
5 Air Terjun Cantik di Padang, Sudah Pernah ke Sana?
Wali Kota Padang Hendri Septa telah menerima Surat Keputusan (SK) yang berisi formasi kebutuhan ASN. SK itu diterima Hendri dari Menteri PANRB
Jabatan Berakhir Desember, Hendri Septa Siap Maju Lagi di Pilwako Padang 2024
Wali Kota Padang Klaim Realisasi Progul Lebihi Target per Bulan Oktober
Wali Kota Padang Klaim Realisasi Progul Lebihi Target per Bulan Oktober