Kembali Dipanggil Timnas, Ini Tekad Teja Paku Alam

Kembali Dipanggil Timnas, Ini Tekad Teja Paku Alam

Teja Paku Alam (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Tim Nasional Indonesia kembali memanggil kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam. Panggilan tersebut untuk mengikuti pemusatan latihan, jelang pertandingan persahabatan FIFA Match Day bulan Juni nanti.

Teja akan bergabung dengan 25 pemain lainnya di pemusatan latihan. Pemanggilan Teja tersebut diterima oleh PT Kabau Sirah Semen Padang FC pada Rabu (22/5/2019). Teja akan mulai bergabung bersama skuad Merah Putih mulai dari tanggal 30 Mei hingga 16 Juni di Cikarang.

Pemanggilan tersebut berkaitan dengan FIFA Matchday pada bulan Juni. Dalam rencanya timnas akan bertandin melawan Yordania pada 11 Juni 2019 dan melawan Vanuatu pada tanggal 15 Juni 2019.

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang dua laga uji coba internasional (FIFA Match Day).

“Pemain akan berkumpul mulai 30 Mei, namun ada pemain yang baru bergabung di 1 Juni. Proses latihan kami mulai dari 31 Mei. Kami berencana berangkat ke Yordania pada 6 Juni mendatang. Khusus Marc Klok, kami tim pelatih ingin melihat secara langsung dia berlatih bersama dengan Timnas Indonesia,” kata Simon dikutip laman resmi PSSI.

Kiper Semen Padang, Teja Pakualam saat dihubungi Kamis, (23/5/2019) mengatakan sudah mengetahui pemanggilan dirinya oleh timnas. Teja bersyukur atas kembali dipanggil dirinya oleh pelatih timnas.

"Alhamdulillah bisa dipanggil kembali timnas, ini rezeki, kita akan kumpul tanggal 30 nanti, tapi mungkin saja bisa berubah," kata Teja.

Mengenai lawan Indonesia nanti saat bertanding nanti, Teja mengaku belum terlalu mengetahui. Menurutnya ia akan mengikuti pemusatan latihan bersama lainnya terlebih dahulu. Dalam pertandingan bersama timnas nanti Teja bertekad akan memberikan yang terbaik.

"Kita berharap bisa memberikan permainan terbaik, memberikan yang terbaik untuk negara, mohon doanya juga" kata Teja. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Soal Penguatan Timnas, Erick Datangkan Bek Keturunan dari Liga Italia
Soal Penguatan Timnas, Erick Datangkan Bek Keturunan dari Liga Italia
Andre Rosiade meminta Kementerian BUMN dan Kemenkominfo segera menerbitkan regulasi layanan Over The Top (OTT). layanan streaming di internet.
Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Andre Rosiade: Menyedihkan
Piala AFF 2022: Besok, Timnas Indonesia Hadapi Kamboja di Stadion GBK
Piala AFF 2022: Besok, Timnas Indonesia Hadapi Kamboja di Stadion GBK
Langgam.id - Salah seorang penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, Ikram Algiffari resmi bergabung bersama Semen Padang FC.
Penjaga Gawang Timnas U-17 Asal Pesisir Selatan Resmi Gabung Semen Padang FC
Langgam.id - Nama Muhammad Nabil Asyura semakin dikenal para pencinta sepakbola, apalagi setelah mencetak gol cantik ke gawang UEA.
Sosok Nabil Asyura Asal Payakumbuh, Pencetak Gol Pertama Kualifikasi Piala Asia U-17 Lawan UEA
Semen Padang FC Tambah Pemain Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Timnas U-19
Semen Padang FC Tambah Pemain Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Timnas U-19