Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Kunjungi Polresta Padang, Ini Tujuannya

Langgam.id - Kapolda Sumbar yang baru, Irjen Pol Suharyono Kunjungan Kerja (Kunker) untuk yang pertama kalinya ke Polresta Padang.

Suasana saat kunker pertama Kapolda Sumbar ke Mapolresta Padang. [Foto: Dok. Tribratanews Polda Sumbar]

Langgam.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat (Sumbar) yang baru, Irjen Pol Suharyono Kunjungan Kerja (Kunker) untuk yang pertama kalinya ke Polresta Padang, Rabu (16/11/2022).

Di Mapolesta Padang, Irjen Pol Suharyono menegaskan, jika tidak ada pelanggaran dalam melaksanakan tugas, itu merupakan sebuah prestasi.

"Bagaimana berprilaku yang baik dengan membangun konsep konsep hari ini lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini," ujar Suharyono dikutip dari Tribratanews, Kamis (16/11/2022).

Lalu, kepada seluruh personel Polresta Padang, Suharyono berpesan agar selalu setia kepada bangsa dan negara. "Setia kepada istri atau suami, anak dan keluarga,” ungkapnya.

Kemudian, Suharyono menegaskan, agar meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, apapun agama yang dipeluk.

Selanjutnya, ia meminta agar mematuhi apa yang telah menjadi perintah, baik berupa perintah tertulis dari pimpinan. "Satu mataharinya, yaitu bapak Kapolri, jadi kita harus patuhi apa yang telah menjadi aturan," tegasnya.

Baca juga: Pengurus LKAAM Temui Kapolda Sumbar yang Baru, Sebut Sangat Cocok dengan Ranah Minang

Tidak hanya itu, Suharyono juga berpesan, agar tidak lupa dengan tupoksi dalam rangka menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ikuti berita Sumatra Barat hari ini, terbaru dan terkini dari Langgam.id.  Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Seorang pria berinisial OF (21) ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang atas laporan penggelapan satu unit motor.
Polisi Tangkap Pelaku Penggelapan Motor di Padang
Patgulipat Koperasi Sawit di Air Bangis
Patgulipat Koperasi Sawit di Air Bangis
Masyarakat Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, yang melakukan demonstrasi di depan kantor Gubernur, melayangkan delapan tuntutan
Ini Tuntutan Masyarakat Air Bangis Kepada Gubernur dan Kapolda Sumbar
Seorang tahanan berinisial RP, yang beberapa waktu lalu kabur dari Kantor Polresta Padang, akhirnya dapat diamankan kembali Polresta Padang.
Tahanan yang Kabur dari Polresta Padang Berhasil Ditangkap di Bekasi
Seorang tahanan Polresta Padang kabur dari sel pada Rabu (3/5/2023). Kabid Propam Polda Sumbar, Kombes Eko Yudi Karyanto membenarkan
Satu Tahanan Polresta Padang Kabur, 4 Polisi Diperiksa
Polresta Padang kembali mengaktifkan pelayanan SIM keliling usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Informasi kembali aktifnya
SIM Keliling Polresta Padang Aktif Kembali, Ini Jadwal Pelayanannya