Jumat Berkah Andre Rosiade, Syaiwat Hamli: Akan Kami Jadikan Contoh

Jumat Berkah Andre Rosiade, Syaiwat Hamli: Akan Kami Jadikan Contoh

Jumat berkah bersama Gerindra di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Tanjung Paku, Kota Solok. [Dok. Gerindra Sumbar]

Langgam.id - Jumat berkah bersama Partai Gerindra yang digagas anggota DPR RI Andre Rosiade terus digelar. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok Syaiwat Hamli menyebut, akan jadi contoh bagi kader di daerahnya.

Hal itu disampaikan Syaiwat Hamli saat Jumat berkah di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Tanjung Paku, Kota Solok baru-baru ini. Dia mengaku salut dengan konsistensi Andre Rosiade dalam berbagi.

"Setiap Jumat, kegiatan ini terus digelar. Kalau awal-awalnya hanya di Kota Padang, sekarang bisa sampai ke Kabupaten dan Kota lainnya di Sumbar," katanya.

Gagasan Andre akan menjadi contoh, terlebih kinerja baiknya di Senayan. Ketua DPD Gerindra SumbarAndre itu disebut tidak pernah melupakan daerah pemilihan dengan sejumlah program dan proyek yang dibawa ke Sumbar.

"Setiap Jumat, juga digelar Jumat berkah," kata calon anggota DPRD Kota Solok ini.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida yang datang bersama Wakil Sekretaris Zulkifli dan Wakil Bendahara Rina Shintya dan tim menyebutkan, keegiatan Jumat berkah di Kota Solok ini menggandeng DPC Gerindra Kota Solok dan PAC Gerindra Kelurahan.

Ratusan nasi kotak dibagikan kepada jamaah usai shalat Jumat berjamaah di kota kecil itu. Ketua Pengurus Masjid Nurul Falah Ahmad Syarbaini mengaku cukup kaget dengan datangnya rombongan Partai Gerindra untuk menggelar Jumat berkah.

"Kami pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Andre Rosiade. Selama ini belum pernah ada yang menyalurkan nasi sebanyak ini, mencapai 300 kotak," kata Syarbaini usai shalat Jumat.

Syarbaini mengatakan, dia selaku pengurus mewakili jamaah dan warga mengaku bangga dengan kinerja Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI. Dia berharap momentum itu membawa berkah bagi penerima dan bagi Andre Rosiade yang memberikan.

Baca Juga: Rombongan Setjen DPR RI Apresiasi Kinerja Rumah Aspirasi Andre Rosiade di Padang

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade mengucapkan terima kasih kepada tim yang selalu bergerak menyalurkan Jumat berkah. Dia berjanji akan terus konsisten karena sudah dinanti masyarakat.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Kayu Kalek Padang
Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Kayu Kalek Padang
Calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra, untuk sementara berada di posisi teratas peroleh suara terbanyak untuk DPR RI Dapil Sumbar 1.
Real Count Sementara DPR RI Dapil Sumbar 1: Andre Rosiade Teratas, Disusul Athari Ghauthi Ardi
Andre Rosiade: Meski Kalah, Prabowo Tetap Komit Bangun Sumbar
Andre Rosiade: Meski Kalah, Prabowo Tetap Komit Bangun Sumbar
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatra Barat, Andre Rosiade menyampaikan permintaan maaf kepada pendukungnya karena belum bisa
Andre Rosiade Minta Maaf karena Prabowo-Gibran Kalah di Sumbar
Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kota Padang digelar di lapangan GOR Haji Agus Salim pada Jumat (9/2/2024) malam.
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang, Andre Rosiade: Puluhan Ribu Orang Hadir
Puluhan ribu orang yang datang menghadiri kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Senin (5/1/2024) malam
Puluhan Ribu Orang Padati Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Kota Pariaman