Jelang Ramadan, Semen Padang FC Liburkan Pemain

Jelang Ramadan, Semen Padang FC Liburkan Pemain

Semen Padang FC latihan terakhir jelang bulan suci Ramadan 1440 Hijriah di Lapangan Mess Padang, Jumat (3/5). (Hery)

Langgam.id- Manajemen Semen Padang FC meliburkan pemainnya, untuk menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. Tim besutan Syafrianto Rusli itu kembali berlatih untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019, pada Selasa sore (7/5).

“Anak-anak libur selama tiga hari untuk menyambut puasa, mereka bisa berkumpul dengan keluarga bagi yang ingin pulang. Selasa sore kembali latihan,” ujar Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli usai latihan di lapangan Mess Indarung Padang, Jumat (3/5).

Sejumlah pemain memanfaatkan waktu libur ini, untuk bertemu dengan keluarganya, seperti Syaiful Indra yang pulang ke Malang, dan Teja Paku Alam ke Painan Kabupaten Pesisir Selatan.

"Ada yang ke Medan, Lampung dan Malang," katanya.

Namun, Syafrianto tetap memberikan program latihan ringan kepada pemain selama libur. Agar kondisi fisik mereka tetap terjaga.

Menjelang libur, Semen Padang FC menggelar latihan uji coba dengan juniornya, Semen Padang FC U-20, Jumat (3/5). Dalam laga itu, tim kebanggaan urang awak itu ditahan imbang skuat Kabau Sirah Mudo 1-1.

Gol Semen Padang FC dicetak gelandang berpengalaman Rudi. Sedangkan gol balasan, diciptakan Ari Andika. (Rahmadi)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

-Manajemen Semen Padang FC meliburkan pemainnya, untuk menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. Tim besutan Syafrianto Rusli itu kembali berlatih untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019, pada Selasa sore (7/5). . “Anak-anak libur selama tiga hari untuk menyambut puasa, mereka bisa berkumpul dengan keluarga bagi yang ingin pulang. Selasa sore kembali latihan,” ujar Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli usai latihan di lapangan Mess Indarung Padang, Jumat (3/5). . Baca selengkapnya : www.langgam.id . #kabarlanggamid #fokuslanggamid #kabausirah #infoterkin #kabarterkini #semenpadangfc #menyambutramadhan #latihansemenpadangfc #pemainbola #trendingtopic #sosialmediahot #viralterkini #spartacks_spfc #kabausirahbagak #kitobangkit

Sebuah kiriman dibagikan oleh langgam.id (@langgam.id) pada

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang