Jelang Liga 2 Bergulir, Semen Padang FC Sudah Dapat Dukungan 3 Sponsor

Hadapi Laga Pertama di Liga 2, Semen Padang FC Bakal Lawan PSPS Riau

Logo Semen Padang FC. [Foto: Dok. Semen Padang FC]

Langgam.id - Semen Padang FC sudah mendapatkan dukungan dari tiga sponsor jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2022. Selain dari tiga itu, manajemen juga terus berusaha mendapatkan dukungan sponsorship lainnya.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan, untuk sponsor tetap sendiri, ada dari PT Semen Padang. Kemudian tiga sponsor yang telah sepakat mendukung adalah PT Pertamina, PT Taspen, dan Bank Mandiri.

"Sponsor sudah ada, kalau sponsor utama PT Semen Padang. Di luar itu kita sudah deal dengan Mandiri, Pertamina, dan Taspen, baru itu saja yang sudah deal, sementara itu saja," katanya, Kamis (11/8/2022).

Sementara ini baru empat sponsor itu yang bergabung. Sambil berjalannya waktu, manajemen juga mengusahakan ada sponsor lain nantinya yang akan bergabung. Namun Win belum mengetahui sponsor yang mana lagi akan merapat.

"Sambil berjalan waktu kita cari juga yang lain. Kita belum berani sampaikan jika belum ada kesepakatan," katanya.

Terkait target sponsor, dia mengatakan kalau untuk dipasang di jersey itu sesuai dengan slot yang telah ditentukan. Namun kalau sponsor di tempat lainnya bisa juga seperti di tempat berupa barang-barang atau di saat pertandingan.

"Kita terbuka saja sebenarnya, berapa pun kita siap," katanya.

Sementara untuk jadwal Liga 2 2022, sampai saat ini belum ada kepastian dari PT LIB. Informasi sebelumnya yang direncanakan dimulai pada tanggal 27 Agustus 20222 baru berupa draf dan belum ditetapkan.

Baca Juga: Tak Sepakat Soal Biaya Transpor, Semen Padang FC Batalkan Uji Coba Lawan Persipura

"Kita berharap segera ditetapkan, nanti pada tanggal 20 Agustus kita akan bertemu lagi manajer meeting. Mudah-mudahan harapan kita sudah ada ketetapan jadwal pada saat itu," katanya.

Ikuti berita Sumatra Barat hari ini, terbaru dan terkini dari Langgam.id.  Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Pengumuman hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SD negeri tahap I di Padang diumumkan pada hari ini, Sabtu (22/6/2024).
Berikut 15 SD Negeri di Padang dengan Jumlah Peminat Terbanyak pada PPDB Tahap I
Selama dua hari berturut-turut, Kamis-Jumat (21/6/2024), Kota Padang dilanda hujan lebat disertai angin kencang dan petir.
Terdampak Banjir, BPBD Padang Evakuasi 11 Warga di Dadok Tunggul Hitam
BPBD Kota Padang mencatat adanya 12 titik pohon tumbang akibat hujan deras disertai dengan angin kencang terjadi pada Jumat (21/6/2024) sore.
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, BPBD Catat 12 Pohon Tumbang di Padang
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Calon siswa yang dinyatakan diterima di tahap I PPDB SMP negeri di Padang jalur zonasi, sudah diumumkan pada Rabu (19/6/2024).
Daya Tampung 6 SMP Negeri di Padang Ini Belum Terpenuhi di PPDB Tahap I, Apa Saja?